Sinopsis American Sniper, Hadir di Bioskop Trans TV

Pool - wolipop Senin, 20 Jun 2022 16:45 WIB
Film American Sniper Sinopsis 'American Sniper', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'American Sniper' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre action-drama ini tayang pada Senin (20/6/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2014, 'American Sniper' merupakan film garapan sutradara ternama Clint Eastwood. Ia dikenal dengan karya-karyanya yang membuahkan piala Oscar. Sebut saja 'Unforgiven' (1995) dan 'Million Dollar Baby' (2005).


'American Sniper' sendiri berhasil menyabet sebuah piala Oscar di Academy Awards 2015 untuk kategori Best Achievement in Sound Editing, dari enam nominasi. Dari segi rating, film berdurasi 133 menit ini pun tak mengecewakan dengan 7,3 bintang versi IMDb.


Sejumlah aktor dan aktris ternama tampil di 'American Sniper'. Sebut saja Bradley Cooper, Sienna Miller, Kyle Gallner, dan Troy Vincent.

Sinopsis 'American Sniper'

Sejak kecil, Chris Kyle (Bradley Cooper) diajarkan cara menembak dan berburu oleh ayahnya. Setelah dewasa, ia bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat (AS). Berkat keahliannya, ia pun masuk dalam pasukan khusus penembak jitu.

Suatu hari, ia bertemu dengan Taya Reane (Sienna Miller). Mereka pun saling jatuh cinta, kemudian menikah sebelum Kyle mendapatkan penugasan.

Setelah kejadian serangan teroris 9/11, AS menganggap bahwa ini merupakan serangan dari teroris Al-Qaeda, maka Kyle dan timnya ditugaskan menuju Irak. Misi utamanya membunuh pimpinan Al-Qaeda.

Film American SniperBradley Cooper di film 'American Sniper'. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Selang berjalannya waktu, Kyle yang diberi penugasan penting pun bisa menyelesaikan dengan baik. Sehingga namanya pun harum sebagai penembak yang selalu tepat sasaran.

Namun di satu sisi, Taya merasa khawatir dengan keadaan Kyle, yang sangat terobsesi dengan pertempuran. Rumah tangga mereka pun mulai diwarnai konflik. Bagaimana akhirnya nasib hubungan mereka?

Jangan lewatkan 'American Sniper' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)