ADVERTISEMENT

'Pensiun' jadi Captain America, Berat Badan Chris Evans Turun Drastis

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 14:34 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 13: Chris Evans attends the Lightyear UK Premiere at Cineworld Leicester Square on June 13, 2022 in London, England. (Photo by Joe Maher/Getty Images) Chris Evans. Foto: Getty Images/Joe Maher
Jakarta -

Chris Evans sudah 'bebas tugas' dari perannya sebagai Captain America. Setelah pensiun dari Avengers dan Marvel Cinematic Universe (MCU), ia kehilangan berat badan hingga kerap kali dikira mengalami masalah kesehatan.

Aktor 41 tahun ini mengaku turun berat badan hingga 6,8 kg sejak tak lagi jadi Captain America. Penampilan barunya yang kini lebih ramping membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kondisinya.

"Berat badanku turun 15 pon (sekitar 6,8 kg). Setiap kali orang melihatku mereka akan berkata, 'Kamu baik-baik saja? Kamu terlihat agak kurusan,'" ujar Chris Evans seperti dikutip dari Pagesix.

Chris Evans pun menjelaskan kenapa berat badannya turun semenjak meninggalkan MCU. Menurutnya hal itu terjadi karena ia lebih jarang olahraga.

LONDON, ENGLAND - JUNE 13:  Chris Evans attends the Chris Evans attends menghadiri premier film "Lightyear" di Cineworld Leicester Square, London, Inggris. Foto: Neil Mockford/FilmMagic

"Aku tidak perlu terlalu sering ke gym sejak penampilan terakhirku sebagai Captain America di 'Avengers: Endgame,'" tuturnya.

Selain berpengaruh terhadap fisik, 'pensiun' jadi Captain America juga memberinya ruang untuk sedikit bernapas dan istirahat. Sebab selama 10 tahun terakhir Chris Evans selalu disibukkan dengan jadwal latihan, jadwal syuting hingga konferensi pers.

"Rasanya berbeda. Selama 10 tahun aku selalu ada proyek film. Selama 10 tahun selalu saja, setelah selesai syuting satu film lalu hidupmu sudah dijadwalkan. Dalam enam bulan ada jadwal konferensi pers, enam bulan lagi harus syuting film berikutnya," terangnya.

jenggot captain americaChris Evans sebagai Captain America. Foto: Dok. Marvel

Meskipun merasa bebannya lebih ringan dan hidup lebih santai, Chris Evans tak memungkiri ada bagian yang hilang dari dirinya. Ia mengaku rindu Captain America.

"Ada bagian di mana (meninggalkan MCU) itu menyenangkan dan ada bagian yang sangat aku rindukan karena peran itu sangat berarti bagiku," pungkasnya.

Lepas dari MCU, Chris Evans terlibat proyek bersama Disney menjadi pengisi suara untuk film animasi 'Lightyear'. Penggemar pun bisa menikmati karyanya lewat suara sebagau Buzz Lightyear yang filmnya dijadawalkan tayang pada 17 Juni 2022.



Simak Video "Keren! Lihat Langsung Kostum Asli Superhero Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)