ADVERTISEMENT

Justin Bieber dan Hailey Ditolak Masuk Restoran Mewah, karena Hal Ini

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 19:45 WIB
Justin Bieber, left, and Hailey Bieber arrive at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Justin Bieber dan Hailey Bieber di red carpet Grammy Awards 2022. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Memiliki status selebriti papan atas tak lantas menjadikan seseorang bisa bebas masuk restoran mewah tanpa reservasi. Sekalipun itu bintang besar seperti Justin Bieber.

Belum lama ini, Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber, ditolak masuk restoran karena tidak melakukan reservasi sebelumnya. Insiden itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022) di salah satu restoran eksklusif bernama Carbone di Greenwich Village, Manhattan, AS.

"Mereka mencoba masuk ke Carbone, tapi ditolak," ungkap seorang sumber kepada E! Online.

Sumber tersebut menambahkan, begitu ditolak masuk, keduanya langsung pergi dan pindah ke restoran terdekat. Alasan Jusitn dan Hailey ditolak masuk karena mereka belum reservasi dari jauh-jauh hari.

Justin Bieber berada di Manhattan, New York, setelah menyelesaikan konsernya di Barclays Center. Setelah New York, pelantun lagu 'Love Yourself' ini bertolak ke Detroit, Michigan, pada Minggu (5/6/2022) untuk pertunjukan konser lainnya dalam rangkaian tur dunia.

Setelah itu, musisi 28 tahun ini dijadwalkan kembali ke Big Apple untuk dua pertunjukan lainnya di Madison Square Garden pada 13 dan 14 Juni 2022. Namun saat ini kondisi kesehatan Justin Bieber memburuk sehingga dia harus membatalkan beberapa jadwal konsernya, termasuk di Washington, DC dan Toronto, Kanada.



Simak Video "Hailey Bieber Digugat, Dituding Lakukan Pelanggaran Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)