ADVERTISEMENT

Ini yang Dikatakan Meghan Markle Saat Reuni Bersama Keluarga Kerajaan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 05 Jun 2022 16:00 WIB
Meghan Markle & Pangeran Harry Foto: dok. AP
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris setelah kurang lebih dua tahun keluar dari anggota senior kerajaan. Saat misa di Katedra St Paul masih dalam perayaan Platinum Jubilee, Meghan sempat sedikit mengobrol dengan suaminya.

Pasangan yang saat ini tinggal di Amerika Serikat itu terlihat tertawa bersama saat mereka duduk di baris kedua. Meghan kemudian berkomen ke Pangeran Harry.

Menurut ahli pembaca bibir Juliet Sullivan, Duchess of Sussex itu memuji gereja tersebut. Meghan Markle mengaku takjub dengan interior Katedral St Paul.

"Aku belum pernah ke sini, ini indah," ungkap Meghan.

Sementara, Ratu Elizabeth tidak hadir ke acara tersebut. Di acara formal itu, terlihat ada Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Charles, Camilla, Beatrice, Eugenis, Zara dan Mike Tindall.

Pangeran William dan Kate terlihat duduk bersebelahan di barisan depan di sebelah kiri. Sedangkan Meghan Markle dan Pangeran Harry duduk di sisi berlawanan, satu baris di belakang karena urutan tempat duduk ditentukan oleh status kerajaan.

Dalam perayaan Platinum Jubilee yang menandai 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II, terlihat Meghan dan Harry berada di belakang balkon. Tampak Meghan Markle berada bersama para keponakan Pangeran Harry.

Tampak Meghan Markle membungkuk dan dengan bercanda mendiamkan para bangsawan muda tersebut. Menurut pakar bahasa tubuh Judi James, Meghan berada di dalam elemennya.

"Melihat dari jendela, kita bisa melihat Meghan dan Harry tampak santai dan ceria dengan penampilan sederhana tampak tidak canggung dan tegang seperti sebelum-sebelumnya," ungkap Judi.



Simak Video "Kabar Kehadiran Meghan Markle di Perayaan Platinum Jubilee"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)