ADVERTISEMENT

Wanita Di-bully karena Tato Wajah Pengacara Johnny Depp, Diminta Bunuh Diri

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Mei 2022 18:45 WIB
Attorney Camille Vasquez, attorney for actor Johnny Depp, appears in the courtroom at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Virginia on April 18, 2022. - Depp sued his ex-wife Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Photo by Steve Helber / POOL / AFP) (Photo by STEVE HELBER/POOL/AFP via Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Camille Vasquez ikut jadi perbincangan setelah mewakili Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Ia dianggap sebagai sosok yang inspiratif karena cerdas dan pemberani. Tak hanya viral di TikTok, sosok pengacara itu pun diabadikan sebagai tato oleh salah satu penggemarnya. Mentato potret Camille di badannya, sayangnya seorang wanita jadi di-bully sampai diminta bunuh diri.

Seorang seniman tato bernama Jazzmyn Wollfe sangat kagum dengan Camille Vasquez. Ia pun menghormati Camille dengan mengabadikan potretnya di bagian kaki. Dalam sebuah postingan di TikTok, Jazzmyn menunjukkan bagaimana ia memilih potret pengacara tersebut ketika membela Johnny Depp di persidangan sebagai tato baru. Ia pun menonjolkan rambut panjang ikal Camille dan kata yang membuatnya viral, 'Objection'.

Meski gambarnya bagus, banyak orang yang mempertanyakan alasan Jazzmyn. Ia pun menjawab,"(Camille) menyimbolkan kekuatan, kepercayaan diri, angkat bicara, dan berani mencari kebenaran dan keadilan," katanya saat membalas pertanyaan netizen.

@tattooedingenue 💬 #greenscreen #Inverted #tattoo #johnnydepp #amberheardjohnnydepp #justice #camillevasquez #stickandpoketattoo #tattooideas #fypシ ♬ taehyun is so bf - amber ✘

Jazzmyn memang terpana dengan kemampuan Camille. Baginya, wanita 37 tahun tersebut menginspirasinya yang pernah menjadi korban kekerasan rumah tangga.

"Ketika aku melihat wanita yang kuat memegang prinsipnya dan melakukan sekuat mungkin untuk membawa keadilan kepada yang dia percaya jadi korban kekerasan dan menyoroti jenis kekerasan rumah tangga yang orang-orang sering abaikan atau tolak sama sekali," kata kepada The Post.

Camille VasquezCamille Vasquez Foto: TikTok

Wanita asal Kanada itu hanya mengaku sangat mengagumi sikap dan kemampuan Camile Vasquez. Ia pun tidak memilih kubu Johnny atau Amber. Karena itu, tatonya bukanlah sebuah bentuk dukungan kepada Johnny Depp.

Sayangnya, tato tersebut malah menjadi kontroversi dan mengundang kritik. Di kolom komentar banyak orang yang merasa jika wanita 27 tahun itu akan menyesalinya suatu hari nanti bahkan ada orang yang menyuruhnya bunuh diri.

"Aku mengerti apa yang kamu posting adalah subyek kritikan dan pada akhirnya ada orang yang setuju denganmu, ada orang yang tidak, dan orang yang di tengah-tengah tapi seharusnya tidak menyerang dan mendorong bunuh diri sebagai responnya," kata Jazzymyn.

(ami/ami)