Viral Penghuni Kost Nunggak, Kamarnya Didobrak Isinya Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 16 Mei 2022 07:00 WIB
Viral penghuni kost yang menumpukkan sampah botol isi air urin. Penghuni kost yang menumpuk sampah botol air kemasan isi air urin. Foto: Dok. Instagram @fakta.indo.
Samarinda -

Pemilik kost ini mengalami kejadian yang tidak terduga saat mendobrak kamar yang penghuninya sudah nunggak dan tak ada kabar. Ia mengaku menemukan sampah botol yang isinya air urin.

Video soal kamar kost berisi ratusan botol isi air urin tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video terlihat di dalam kamar kost tersebut ada ratusan sampah botol merek salah satu minuman teh kemasan.

"Viral video kamar kost dipenuhi ratusan botol berisi air kencing. Sebuah video yang memperlihatkan sebuah kamar kos dipenuhi ratusan botol kemasan isi air kencing viral di media sosial," tulis keterangan dalam video Reels @fakta.indo.

Menurut akun Instagram @fakta.indo, kamar kost dengan sampah ratusan botol isi air urin itu berada di kawasan Jalan Lambung, Samarinda, Kalimantan Timur. Kondisi kamar tidak ada sprei dan hanya ada tempat tidur, bantal dan guling.

Penghuni kost mendobrak pintu kost karena penghuni kamar itu sudah lama tidak ada kabar dan menunggak pembayaran. Ia pun terkejut ketika melihat kondisi dalam kamar kost.

"Adapun kejadian itu bermula saat pemilik kos mencoba mendobrak kamar yang ditinggal penghuninya yang tak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam video Reels tersebut juga terlihat tumpukan botol sampai berserakan ke luar kamar. Sampah di kamar kost itu ada yang sudah dibungkus plastik.

Video kamar kost yang disebut dipenuhi sampah botol isi air seni tersebut sudah ditonton lebih dari 547 ribu Likes dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang bingung dengan perilaku penghuni kost dan mengatakan penghuni kost mengalami kelainan.

"Yang kebagian tugas bersihin kesian banget ini๐Ÿ˜–," ucap akun @methazulia.

"Penyakit itu, pasti ada hasrat kepuasan ketika sudah menyimpan seperti itu," kata akun @ferdinannvalen.

"Mungkin mengidap kelainan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," duga akun @mascarina_des.

"Ada apa si dengan yang ngekost, kok gitu amat๐Ÿ™„," ujar akun @aliezka_liezna.

"Wkwk kok ada ya?" tanya akun @reza.kusuma_.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @fakta.indo untuk mengutip video Reels penghuni kost yang menumpuk sampah botol kemasan tersebut.

"Video tersebut dikirim oleh keluarga lewat WhatsApp, (penghuni kost) mungkin ada kelainan," kata akun Instagram @fakta.indo kepada Wolipop, Sabtu (14/5/2022).

Lihat juga video 'Bikin Resah, Tempat Indekos di Polman Disegel Warga!':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)