Terungkap Alasan Aming Sekarang Suka Berpenampilan Seperti Wanita

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 10:38 WIB
Aming Aming ungkap alasan suka berpenampilan seperti wanita. Foto: dok. Instagram/@amingisback
Jakarta -

Aming jadi perbincangan karena penampilan terbarunya yang menghebohkan. Pria yang dikenal sebagai aktor dan komedian itu belakangan sering berdandan seperti wanita. Tak hanya dengan makeup atau busana, ia juga tampak 'berpayudara' besar. Dalam podcast Dennny Sumargo, Aming pun mengungkap kisah di baliknya.

Aming bercerita tentang penampilan seksinya. Meski tidak menjelaskan secara detail apa yang digunakan di balik busananya, pemain film Get Married tersebut membeberkan alasannya tampil demikian. Ia mengaku jika kostum itu adalah bagian dari proses kreatifnya setelah melewati pengalaman yang tidak menyenangkan. Sebelumnya Aming pernah bercerita bahwa ia adalah korban pelecehan.

"Intinya gue suka being unguessable, gue suka nggak ketebak aja. Lebih tepatnya gangguan jiwa yang terfasilitasi dengan baik jadi sesuatu yang positif. Gangguan kepribadian," kata Aming.

[Gambas:Instagram]



Pria 41 tahun itu pun menjelaskan lebih lanjut mengenai keputusannya tampil unik. "Satu, gue merasa ini bagian dari proses kreatif gue. Kedua, dengan apa yang gue udah lalui gue merasa dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat, punya rasa belah kasih daripada realita," ungkapnya.

Dalam video, Aming mengaku tidak masalah dikomentari karena penampilannya tapi mantan suami Eveline itu meminta agar diberi belas kasih. Daripada memusingkan komentar, ia pun memilih berfantasi untuk terlepas dari kenyataan sejenak. Selain itu, Aming juga ingin sekaligus menghibur orang-orang di sekitarnya.

[Gambas:Instagram]



"Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila ya, manusia hari gini tambah-tambah makin nggak punya perasaan ya, daripada gue pusing mening gue lari ke dunia fantasi di mana gue bisa lebih lepas, bebas, bergembira, lebih happy, seneng gitu aja," tuturnya.

"Gue merasa Aming itu kurang menarik gitu. Aming itu adalah aktor Aming yang pernah menikah dengan mantannya cuma 9 bulan. Aming yang kelihatannya depresi mulu floating mulu iya nggak sih. Udah gitu aja, Aming kayaknya nggak menarik banget aura depresinya bikin orang kayak nggak nyaman. Tapi ketika Aming membuka dimensi dunia fantasi lewat proses kreatif terlahirlah Aminah yang jauh lebih atraktif," lanjut Aming.

(ami/ami)