Sinopsis Get the Gringo, Film Mel Gibson di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 16:30 WIB
Get the Gringo Sinopsis 'Get the Gringo', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Icon Production via IMDb)
Jakarta -

Film 'Get the Gringo' kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film action-drama ini hadir pada Kamis (21/4/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2012, film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg. Sebelumnya, ia pernah menjadi asisten sutradara di film Man on Fire (2004) dan Apocalypto (2006).

'Get the Gringo' menampilkan aktor Mel Gibson sebagai bintang utamanya. Tampil pula aktor Daniel Gimenez Cacho, Jesus Ochoa dan Dean Norris.

Film ini juga didukung oleh penampilan Dolores Heredia, Kevin Balmore, Scott Cohen dan Mario Zaragoza.

Sinopsis 'Get the Gringo'

Seperti dilansir dari detikHOT, dikisahkan seorang sopir bernama Gringo (Mel Gibson) ketahuan mencuri uang kurang lebih empat juta dolar dari seorang bos kriminal yang lalu dikejar-kejar polisi dan melarikan diri hingga ke perbatasan Meksiko-Amerika Serikat.

Namun, nasib tak selalu memuluskan rencananya. Ia pun akhirnya ditangkap di wilayah Meksiko. Tak hanya itu, Gringo juga dimasukkan di penjara El Pueblito sebuah penjara yang sarat dengan kehidupan keras. Bak hukum rimba, siapa yang kuat dan siapa yang memiliki kekayaan dengan mudahnya menjadi penguasa di penjara.

Get the GringoAksi Mel Gibson di 'Get the Gringo', film yang tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Icon Production via IMDb)

Di dalam penjara, Gringo bertemu dengan seorang anak kecil berusia 10 tahun bernama Javi. Javi digambarkan sebagai bocah terbuang di dalam beringasnya El Pueblito. Ia putus sekolah dan sedikit demi sedikit ikut serta dalam arus kriminal di dalamnya. Ayahnya dibunuh oleh seorang napi yang menjadi ketua mafia di penjara tersebut dengan mengambil liver sang ayah untuk transplantasi.

Javi dan ibunya lantas menjadi salah satu kunci bagi Gringo untuk meloloskan diri dari El Pueblito.

Bersiaplah menyaksikan aksi Mel Gibson untuk keluar dari pusat tahanan yang dalam film disebut sebagai penjara kelas berat. Ia membuat sejumlah rencana termasuk mencari jalan untuk menghabisi salah satu napi berkuasa yang membuat teman kecilnya, Javi dan ibunya menderita.

Dari segi rating, film ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 7 bintang. Jangan lewatkan 'Get the Gringo' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Christian Bale Sebut Lebih Gampang Perankan Karakter Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)