Rayakan Ulang Tahun ke-96, Ratu Elizabeth Foto Bareng Kuda Poni

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 09:04 WIB
Queen Elizabeth Foto: dok. Queen Elizabeth
London -

Ratu Elizabeth meryakan ulang tahunnya ke-96 , Kamis (21/2/2022). Dalam rangka perayaan ulang tahunnya, kerajaan merilis potret terbaru Ratu Inggris itu pada hari sebelumnya.

Potret megah itu diambil bulan lalu di halaman Kastil Windsor. Ratu berpose dengan bangga di antara kuda poninya, Bybeck Katie dan Bybeck Nightingale.

Nenek dari Pangeran WIlliam itu mengenakan mantel bergaya jubah hijau tua sambil memegang tali kendali dua kuda poni favoritnya di depan pohon magnolia.

Sepanjang hidupnya, Ratu Elizabeth selalu menyukai kuda dan diberikan kuda pertamanya (kuda poni Shetland) ketika dia baru berusia 4 tahun. Dia juga dikenal selalu bersemangat di acara pacuan kuda, dengan antusias menyemangati kudanya.

Tapi, sejak September 2021, Ratu Elizabeth belum naik kudanya lagi. Menurut sumber, dia merasa tidak nyaman.

"Dia merasa sedikit tidak nyaman. Dia suka berkuda, dan itu telah menjadi bagian dari ritualnya hampir sepanjang hidupnya. Dia sangat kecewa karena tidak pergi berkuda sejak awal September," kata sumber, seperti dikutip The Sun.

Kecintaannya pada menunggang kuda juga telah diturunkan ke generasi bangsawan berikutnya. Putri Ratu, Putri Anne, menjadi anggota kerajaan Inggris pertama yang berkompetisi di Olimpiade ketika dia berkuda dalam acara Olimpiade 1976 di Montreal. Mengikuti jejaknya, putri Anne, Zara Tindall, berkompetisi di Olimpiade 2012 dan memenangkan medali perak sebagai anggota Tim Acara Inggris Raya.

Sementara, pihak kerajaan telah mengonfirmasi bahwa perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth ke-96 digelar secara sederhana. Hanya ada pihak keluarga dekat yang merayakan ulang tahunnya.



Simak Video "Hologram Ratu Elizabeth II 69 Tahun Lalu Muncul di Parade"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)