Celoteh Murid-Murid di Kelas Pak Ribut, Gak Nyangka Jadi Viral

Ayunda Septiani - wolipop Sabtu, 16 Apr 2022 07:40 WIB
Jakarta -

Belum lama ini viral di media sosial aksi lucu seorang guru bernama pak Ribut Santoso dan muridnya yang bernama April. Aksi mereka pun menjadi perbincangan warganet dan mendapatkan respon positif.

Pak Ribut dikenal sebagai guru honorer di salah satu Sekolah Dasar di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Dan belum lama ini ia mengunggah beberapa video di platfom TikTok.

Pak Ribut menjelaskan kepada detikcom, bahwa video yang viral tersebut alami terjadi dan tidak dibuat-buat.

"Kebetulan itu tidak disengaja, selama satu tahun terakhir saya tidak bisa berkarya. Terus ketika saya melakukan pembelajaran di ruangan kelas saya tuh keliling. Pastikan beberapa anak itu beda-beda, dari situlah saya tidak sengaja merekam tingah lucu anak-anak," ungkap pak Ribut kepada detikcom.

"Jadi pada saat mengkoreksi tugas, saya taruh hp di meja dan di situ saya berbincang dengan murid saya. Jadinya sifat anak-anak itu natural yang keluar dan tidak di buat-buat," jelas pak Ribut.

Sebelumnya, video pak Ribut yang diunggah pada Senin (21/3/2022) lalu viral yang berisi tentang interaksi pak Ribut dengan muridnya dan menjelaskan tentang kaum sodom dan lesbi.

Di video itu Pak Ribut menyebutkan untuk soal itu banyak murid yang salah menjawab. Pak Ribut pun menjelaskan kepada murid-muridnya apa itu kaum sodom.

Saksikan juga: Alfie Alfandy, Pendiri Bikers Dakwah Mantan Artis Pecandu Narkoba

[Gambas:Video 20detik]



(ayd/mjt)