ADVERTISEMENT

Noor Alfallah, Pacar Baru Al Pacino yang Lebih Muda 53 Tahun

Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 18:00 WIB
Noor Alfallah. Noor Alfallah. Foto: Instagram/@nooralfallah
Jakarta -

Selain aktor legendaris, publik juga mengenal Al Pacino sebagai petualang cinta. Aktor 81 tahun ini kerap kali dikabarkan berpacaran dengan sejumlah wanita, sebut saja Beverly D'Angelo, Diane Keaton dan Lucila Polak.

Kali ini, giliran wanita muda yang jatuh ke pelukan 'mafioso' di film 'The Godfother' tersebut. Seperti dilaporkan Pagesix, saat ini Al Pacino mengencani wanita bernama Noor Alfallah yang usianya 53 tahun lebih muda.

Menurut sumber, keduanya berkencan sejak pandemi virus Corona mulai merebak pada Maret 2020. Baru-baru ini mereka pun terlihat makan malam bersama di Los Angeles, California, AS.

Al Pacino dan Noor Alfallah (kiri) saat makan malam bersama di Los Angeles, AS, Sabtu (9/4/2022).Al Pacino dan Noor Alfallah (kiri) saat makan malam bersama di Los Angeles, AS, Sabtu (9/4/2022). Foto: Instagram/@prideofgypsies

"Dia telah bersama Al selama beberapa waktu ini dan hubungan mereka berjalan cukup baik. Perbedaan usia sepertinya bukan jadi masalah, meskipun dia (Al Pacino) lebih tua dari ayahnya," ungkap sumber.

Noor Alfallah diketahui pernah berkencan dengan beberapa pria yang usianya jauh lebih tua darinya. Sebelumnya ia berpacaran dengan Mick Jagger dan miliarder sekaligus filantropis Nicolas Bergruen.

Noor AlfallahNoor Alfallah, produser film yang dikabarkan pacar baru Al Pacino. Foto: dok Twitter

Wanita 28 tahun ini merupakan keturunan Kuwait-Amerika dan datang dari keluarga berada. Noor Alfallah sendiri merupakan pengusaha yang bergerak di industri film.

Saat ini dia menjabat sebagai Vice President Lynda Obst Productions di Sony. Bersama kakaknya, Remi Alfallah, Noor baru saja menjalin kontrak kerja sama dengan Imagine Entertainment untuk mengembangkan dua produksi film.



Simak Video "Unggah Pas Foto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)