ADVERTISEMENT

Sinopsis Ocean's 8, Dibintangi Rihanna dan Sandra Bullock

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 16:30 WIB
Oceans 8 Sinopsis 'Ocean's 8', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb
Jakarta -

Film 'Ocean's 8' hadir Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (8/4/2022). Film bergenre komedi-laga ini tayang pada pada pukul 23.30 WIB.

'Ocean's 8' merupakan sekuel dari saga para pencuri profesional di seri film 'Ocean's 11-13' versi modern. Adapun versi orisinal dari 'Ocean's 11' dirilis pertama kali pada 1960.

Berbeda dari 'Ocean's' pendahulunya, 'Ocean's 8' menyoroti tim pencuri yang semuanya beranggotakan perempuan. Deretan aktris ternama pun membintangi film berdurasi 110 menit ini. Sebut saja Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, dan Mindy Kaling. Penyanyi Rihanna juga ambil bagian.

Adalah Gary Rose, sutradara yang berada di balik 'Ocean's 8'. Karya terdahulunya sebagai sutradara antara lain 'Free State of Jones' (2016) dan 'The Hunger Games' (2012). Ia pernah masuk nominasi Academy Awards 2004 untuk kategori penulisan skenario terbaik di film 'Seabiscuit' (2003).

Sinopsis 'Ocean's 8'

Terinspirasi oleh saudara lelakinya, Danny Ocean, Debbie Ocean (Sandra Bullock), mencoba melakukan pencurian terbesar abad ini di acara Met Gala yang bertabur bintang di New York City.

Targetnya adalah sebuah berlian langka dari Cartier. Untuk itu, langkah pertama Debbie adalah mengumpulkan kru yang sempurna.

Ia mengontak teman lamanya, Loue (Cate Blanchett). Dari situ, mereka menemukan Leslie (Rihanna), Amita (Mindy Kaling), Tammy (Sarah Paulson), dan Constance (Awkwafina).

Misi ini juga melibatkan seorang desainer fashion yang nyaris bangkrut, Rose Well (Helena Bonham), dan aktris Hollywood ternama Daphne Kluger (Anne Hathaway).

Tak sekadar mencuri, Debbie juga melancarkan aksi tersebut sebagai balas dendam kepada seorang pria yang mengkhianatinya. Berhasilkan tim 'Ocean's 8'?

Jangan lewatkan 'Ocean's 8' yang tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Bantahan Amina Muaddi soal Rumor Jadi Selingkuhan A$AP Rocky"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)