ADVERTISEMENT

Celine Evangelista Diisukan Mualaf, Anak-anaknya Tarawih, Ini Sebabnya

Tim Haibunda - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 14:53 WIB
Celine Evangeliste Celine Evangelista dan anak-anaknya. Foto: Dok. Instagram @riomotret @celine_evangelista
Jakarta -

Celine Evangelista tengah jadi sorotan terkait keyakinannya. Apalagi Celine yang dikabarkan menjadi mualaf, mengunggah momen anak-anaknya belajar salat Tarawih.

Celine menampilkan video dua putranya, Lucio dan Koa salat tarawih di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Terlihat pada unggahannya, kedua anaknya dari mantan suaminya Stefan William itu tarawih memakai sarung.

"Taraweh Cio dan Koa yang pertama," tulis Celine Evangelista di keterangan unggahannya.

Terkait agamanya, Celine sendiri memilih tidak memberikan penjelasan. Menurutnya agama adalah privacy yang tidak perlu diungkapkan ke publik.

Anak Celine EvangelistaAnak Celine Evangelista Foto: Instagram @cceline_evangelista

Namun mengenai anak-anaknya yang belajar salat tarawih, Celine mau sedikit berbicara. Pengisi acara Klinik Tendean itu mengatakan dua putranya sendiri yang meminta untuk ikut tarawih. Mereka sudah terbiasa melihat keluarganya yang muslim beribadah.

"Jadi itu enggak ada yang mengajarkan salat tarawih, waktu itu emang kebetulan di rumah banyak yang salat, dia melihat jadi ikutan. Karena memang sering lihat adik, kakak, sepupu aku salat," kata Celine Evangelista kepada Haibunda, Selasa (5/4/22).

Celine mengatakan bahwa anak-anaknya ini bahkan sudah hapal bacaan salat. Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel sendiri yang meminta untuk belajar salat tanpa disuruh olehnya.

"Mereka kadang sudah hapal baca salat. Mereka ada lihat keponakan aku pakai sarung, minta belin sarung. Aku mah ya sudah, nggak ada salahnya juga gitu," ujarnya.

Selain salat tarawih, anak-anak Celine Evangelista juga ada yang belajar puasa. Lantas apa jawaban Celine saat sang buah hati bertanya tentang makna puasa? KLIK DI SINI untuk mengetahuinya.



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)