Viral Sza Dibantu Lady Gaga di Grammy, Ternyata Ini Sebab Kakinya Pincang

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 05 Apr 2022 14:01 WIB
Sza di Grammy Awards 2022 Sza di karpet merah Grammy Awards 2022. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Las Vegas -

Perhelatan Grammy Awards 2022, Minggu (3/4/2022), diwarnai momen viral Lady Gaga membantu Sza naik ke panggung. Sza ternyata mengalami sebuah insiden yang menyebabkan kakinya cedera sebelum menghadiri ajang penghargaan tertinggi di dunia musik itu.

"Lucu sekali aku terjatuh dari tempat tidur sebelum siap-siap pergi ke Grammy," ungkap penyanyi bernama asli Solána Imani Rowe di Instagram sehari setelah Grammy.

Sza di Grammy Awards 2022Sza di Grammy Awards 2022 Foto: AP Photo/Chris Pizzello

Ia lalu membagi video yang memperlihatkan kakinya sedang dibalut perban. "Lmao, kaki terkonfirmasi patah," katanya.

Kondisi tersebut nyatanya tak menghalangi Sza untuk menghadiri Grammy Awards yang kali ini untuk pertama kalinya berlangsung di Las Vegas, bukan Los Angeles seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meski harus berjalan terpincang-pincang dengan kruk untuk menopang tubuh, Sza yang mendapat lima nominasi di Grammy Awards ke-64 ini mencoba memberikan gaya terbaiknya.

Sebuah gaun Jean Paul Gaultier berwarna nude dengan dekorasi floral yang menghiasi bagian tengah menjadi andalan pelantun 'All the Stars' itu.

Gaun tersebut hadir dengan ekor yang cukup panjang sampai-sampai Lady Gaga membantu agar gaun tersebut tidak tersangkut saat Sza naik ke panggung untuk menerima piala Grammy.

Namanya diumumkan sebagai pemenang kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat lagu duetnya dengan Doja Cat yang berjudul 'Kiss Me More'.


Aksi Lady Gaga menolong Sza sempat berujung viral. Sang Mother Monster pun menuai pujian.

Kemenangan Sza juga diwarnai kejadian tak terduga lainnya. Doja Cat baru saja dari kamar mandi tepat sebelum menerima penghargaan tersebut. "Aku belum pernah kencing secepat itu seumur hidupku," katanya dengan napas yang terengah-engah akibat lari terbirit-birit menuju panggung.



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)