Curhat Model Playboy yang Menyesal Foto Topless Saat Punya Anak Perempuan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 16:30 WIB
Nathy Kihara Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak wanita yang tak ragu mengumbar keseksian mereka untuk pemotretan majalah. Seorang model bernama Nathy Kihara pun percaya diri menampilkan bentuk tubuhnya hingga menjadi pemenang Miss BumBum World 2021. Sebelumnya ia juga sudah sering muncul dalam halaman majalah Playboy. Tapi kini Nathy mulai menyesali perbuatannya.

Nathy Kihara mengaku menyesali kariernya sebagai model seksi. Perasaan tersebut datang pada wanita yang pernah muncul di sampul Playboy Italia dan Portugal tersebut baru-baru ini setelah melahirkan. Ketika punya anak perempuan awal tahun ini, ia baru sadar bahwa apa yang dilakukannya salah.

"Hari aku melihat apa kesalahan yang aku perbuat, aku sangat menyesalinya," katanya dilansir Daily Star.

Nathy KiharaNathy Kihara Foto: dok. Instagram/@nathykihara

Ia baru merasa tidak nyaman dengan pekerjaan tersebut setelah sadar harus mendiskusikannya dengan sang anak suatu hari nanti. Ia pun mengaku takut dengan masa depan putrinya. "Aku tidak pernah terpikir bahwa akan sangat sulit untuk menyampaikan padanya apa yang aku lakukan," lanjut Nathy.

Meski begitu, Nathy berencana untuk menjelaskan pada anaknya suatu hari nanti. Wanita yang mengasuransikan bokongnya senilai Rp 25 miliar tersebut akan memberi tahunya bahwa sang ibu pernah berfoto tanpa busana agar dia tidak terkejut. Tentu ketika anaknya sudah cukup besar untuk mengerti.

"Lebih baik dia tahu semuanya dariku daripada menemukan foto-fotoku di internet," tutur wanita 34 tahun yang mengeluarkan total Rp 2,9 miliaran untuk operasi plastik itu.

(ami/ami)