Thirty Nine Episode 7 & 8 Tidak Tayang, JTBC Rilis Adegan Ciuman Son Ye Jin

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 11 Mar 2022 15:30 WIB
Drama Korea Thirty Nine Drama Korea Thirty Nine. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Thirty Nine episode tujuh dan delapan tidak tayang di JTBC dan Netflix. Sebagai gantinya JTBC merilis di balik layar adegan ciuman Son Ye Jin.

Episode tujuh dan delapan Thirty Nine tidak tayang pada 9 dan 10 Maret 2021 sudah diumumkan JTBC sejak pekan kemarin. Penyebab episode 7 dan 8 Thirty Nine tidak tayang karena adanya liputan tentang pemilihan presiden Korea Selatan.

Drama Korea Thirty Nine biasanya tayang setiap Rabu dan Kamis di JTBC dan Netflix. Sebagai ganti dari tidak tayangnya episode tujuh dan delapan Thirty Nine, JTBC merilis tayangan spesial yang merangkum perjalanan drama Korea tersebut dari episode satu hingga enam.

Episode tujuh dan delapan Thirty Nine baru akan ditayangkan pada 16 dan 17 Maret 2022. Penonton setianya bisa mengetahui kelanjutan kisah tiga sahabat Cha Mi Jo (pemain Son Ye Jin), Jung Chan Young (pemain Jeon Mi Do), dan Jang Joo Hee (pemain Kim Ju Hyun).

Drama Korea Thirty NinePemain Drama Korea Thirty Nine Foto: Dok. JTBC

Behind The Scene Adegan Ciuman Son Ye Jin di Thirty Nine

Son Ye Jin kembali melakukan adegan ciuman dengan Yeon Woo Jin, pacarnya di drama Korea Thirty Nine. Aktris yang di kehidupan nyata akan dinikahi Hyun Bin itu sebelumnya sudah beradegan ciuman dengan Yeon Woo Jin di episode awal Thirty Nine.

Kali ini JTBC merulis behind the scene adegan ciuman Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin di episode lima Thirty Nine. Dalam video yang dirilis terlihat aktor dan aktris yang memerankan dokter kulit ini berdiskusi untuk menghasilkan adegan ciuman yang sempurna.

Drama Korea Thirty NineDrama Korea Thirty Nine Foto: Dok. JTBC

Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin duduk di sofa untuk mendiskusikan adegan ciuman mereka. Video menunjukkan aktris 40 tahun itu menyarankan untuk bertukar tempat duduk agar dia bisa memukul pemeran Kim Seon-woo itu dengan benar menggunakan tangan kanannya. Setelah memukul Yeon Woo Jin, dia memeluk pria tersebut. Adegan ciuman pun mereka lakukan setelah Seon Woo meminta izin pada Mi Jo untuk memperkenalkannya sebagai pacar kepada adiknya.



Simak Video "Potret Menawan Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan Balutan Baju Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)