Sophia Latjuba Pamer Perut Pakai Crop Top, Bikin Netizen Jadi Insecure

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Mar 2022 08:00 WIB
Sophia Latjuba dan Luna Maya Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Sophia Latjuba pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Walaupun sudah berusia 51 tahun namun penampilan Sophia masih terlihat awet muda dan tak kalah dari para wanita yang berusia jauh di bawahnya.

Baru-baru ini penampilan Sophia Latjuba kembali disorot usai dirinya terlihat mengunggah foto yang memamerkan perutnya. Foto tersebut tampak diunggahnya di akun Instagram pribadi pada 5 Maret 2022.

"Orange you glad to see me?" tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Terdapat 3 foto unggahan yang memperlihatkan Sophia tengah mengenakan crop top lengan panjang berwarna oranye. Crop top tersebut kemudian dipadukan dengan celana jeans berwarna biru muda.

Crop top yang dikenakan oleh Sophia itu membuat perut langsingnya jelas terlihat. Melihat hal itu tak sedikit netizen yang menjadi heboh. Mereka kemudian menuliskan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Tante sophi, btw aku jadi ngerasa insekyur hbs liat poto ini," tulis salah satu komentar.

"Forever young," tambah netizen lain.

"Insekyurrr parahhh," tulis komentar lain.

"Bikin iri tenan badannya," komentar netizen lain.

"Insecure," komentar lainnya.

Sophia Latjuba sendiri memang diketahui rajin berolahraga dan memiliki gaya hidup yang sehat, sehingga tak heran walaupun sudah berusia tidak muda lagi namun tubuhnya masih terlihat langsing dan penampilannya puun awet muda. Di akun Instagramnya sendiri Sophia sempat beberapa kali membagikan momen saat dirinya sedang melakukan yoga.



Simak Video "Pesona Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)