ADVERTISEMENT

Profil 4 Pemain A Business Proposal, Drakor Romantis Komedi di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 03 Mar 2022 18:45 WIB
Pemain Drama Korea A Business Proposal. Foto: Dok. Netflix Pemain Drama Korea A Business Proposal. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea komedi romantis, A Business Proposal tengah menjadi perbincangan. Alur ceritanya yang diadaptasi dari webtoon mengundang tawa penonton. Penampilan pemain utama A Business Proposal, Kim Sejeong pun menuai pujian netizen Korea.

A Business Proposal menampilkan chemistry dua pasangan yang sepantaran di kehidupan nyata. Ada Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, juga Kim Min Kyu dan Seol In Ah.

Dengan jumlah 12 episode, A Business Proposal tayang perdana mulai 28 Februari 2022. Drama ini bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Sinopsis A Business Proposal

A Business Proposal mengikuti kisah cinta Shin Ha Ri (pemain Kim Sejeong) seorang food researcher yang bekerja di GO Food. Dia menggantikan sahabatnya Jin Young Seo (pemain Seol In Ah) pergi kencan buta.

Namun, tanpa disangka, pria yang ditemuinya adalah Kang Tae Moo (pemain Ahn Hyo Seop), CEO baru GO Food menggantikan kakeknya sebagai pewaris.

A Business ProposalA Business Proposal Foto: dok. SBS

Kang Tae Moo yang workaholic merasa kesal saat tahu kakeknya mengatur kencan buta. Dia pun bertekad untuk menikahi wanita yang ditemuinya saat kencan buta. Namun, Kang Tae Moo tidak tahu identitas Shin Ha Ri sebenarnya. Sementara Shin Ha Ri berusaha menolak atasannya sebagai Jin Young Seo.

Pemain A Business Proposal

1. Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop besar di Toronto, Kanada setelah pindah bersama keluarganya di umur tujuh tahun. Namun, dia kembali ke Korea Selatan saat berumur 17 tahun, sementaranya keluarganya menetap di sana.

A Business ProposalAhn Hyo Seop Foto: dok. SBS

Aktor 26 tahun itu pernah menjalani masa trainee KPop setelah di-casting JYP Entertainment. Ahn Hyo Seop bahkan ditaksir menjadi salah satu personel GOT7 namun dia menolak tawaran tersebut.

Tahun 2015 menandai debut aktingnya lewat drama Korea Splash Splash Love. Pria berkewarganegaraan Kanada itu mulai banyak dikenal setelah membintangi Still 17, Dr. Romantic, dan Lovers of the Red Sky.

Dalam drama Korea A Business Proposal, Ahn Hyo Seop memerankan Kang Tae Moo, lulusan Harvard yang menjadi CEO GO Food.

Drama Korea A Business Proposal menjadi ajang reuni dua pemainnya. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2