Sinopsis The Lego Movie, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 27 Feb 2022 18:02 WIB
The Lego Movie Sinopsis 'The Lego Movie'. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Lego Movie' bakal menemani pecinta Bioskop Trans TV hari ini. Film keluaran 2014 ini hadir pada Sabtu (1/1/2022), tepatnya pukul 19.30 WIB.

Sebagaimana judulnya, film animasi ini 'menghidupkan' permainan Lego. Adalah Christopher Miller dan Phil Lord yang menyutradarai sekaligus menulis 'The Lego Movie'.

Sejumlah aktor dan aktris ternama dilibatkan sebagai pengisi suara. Sebut saja Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, dan Alison Brie.

Dari segi rating, 'The Lego Movie' mendapat hasil yang tak mengecewakan. IMDb memberinya 7.7 bintang.

Film berdurasi 100 menit ini juga berhasil mengantongi sebuah nominasi Academy awards 2015 untuk kategori Original Song berkat lagu 'Everything is Awesome'.


Sinopsis The Lego Movie

Emmet Brickowski (Chris Pratt) hanyalah seorang pekerja konstruksi biasa. Suatu hari, ia mengalami kejadian aneh yang mempertemukannya dengan Wyldstyle (Elizabeth Banks).

Mereka lalu jatuh ke dalam lubang dan masuk ke dunia dimana Lord Business (Will Ferrell) hendak berbuat jahat. Dikira sebagai 'the Special', Emmet mendadak menjadi 'pahlawan'.

Ia harus mencari senjata super bernama "Kragle" sebelum ditemukan oleh Lord Business. Namun, Emmet merasa dirinya bukan orang yang tepat.

Emmet menemukan dirinya di dunia nyata, di mana peristiwa dalam cerita tersebut dimainkan di ruang bawah tanah oleh seorang anak laki-laki, Finn, di set Lego ayahnya. Sang ayah, 'the Man Upstairs', menghukum putranya karena merusak diorama Lego-nya.

Lantas, berhasilkah Emmet menyelamatkan dunianya? Temukan jawabannya di 'The Lego Movie' pada pukul 19.30 WIB.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)