ADVERTISEMENT

Siap Pensiun dari Tenis, Serena Williams Berencana Jadi Binaragawan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Feb 2022 07:15 WIB
Serena Williams, of the United States, returns a shot to Margarita Gasparyan, of Russia, during the third round of the U.S. Open tennis championships, Thursday, Sept. 3, 2020, in New York. (AP Photo/Frank Franklin II) Foto: AP/Frank Franklin II
Jakarta -

Serena Williams pernah mengatakan bahwa dia siap pensiun dari dunia tenis. Sementara kakaknya, Venus Williams sudah pensiun lebih dulu dari dunia tersebut karena cidera kaki. Keduanya pun berbicara tentang karier olahraga mereka selanjutnya.

Keduanya mengaku tidak ingin begitu saja lepas dari dunia olahraga. Serena dan Venus mengaku berencana akan menjadi binaragawan.

"Serena dan aku akan menjadi binaragawan setelah tenis," ungkap Venus Williams kepada Harper's Bazaar.

"Mungkin ekstrem. Mungkin tidak benar-benar seperti itu, tapi kamu tidak akan pernah tahu," tambah Venus.

Venus juga mengungkapkan bahwa dia dan kakaknya telah bekerja sejak muda sehingga mereka tetap akan terus mencari aktivitas yang bisa dieksplor. Setelah menggantungkan raket tenis, saatnya keduanya bisa menekuni olahraga lain.

"Kami tidak pernah berencana hanya bermain tenis dan hanya menjadi pemain tenis. Kami berencana untuk melakukan lebih banyak hal," kata Serena.

Awal bulan ini, Mac Ayres mengatakan tentang pensiunnya dari dunia tenis. Dia bahkan telah menyiapkannya sejak lama.

"Aku siap untuk hari itu, dan aku siap lebih dari satu dekade lalu," ucap Serena William.

"Jadi jika kamu pernah melihat King Richard (film biografi tentang ayahnya Richard Williams), kamu tahu bahwa ayahku selalu mengatakan bahwa kamu harus bersiap, jadi aku sudah siap untuk itu," tambahnya.

Serena pun mengatakan bahwa jika dia pensiun, maka petenis 40 tahun itu sudah memiliki rencana ke depan soal hidupnya. "Aku selalu punya rencana," tegasnya.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)