ADVERTISEMENT

Sinopsis Crazy Love, Drakor Romcom Krystal Jung Tayang di Disney Plus

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 10 Feb 2022 14:15 WIB
Krystal Jung dan Kim Jae Wook Pemain Crazy Love. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea Crazy Love yang dibintangi Krystal Jung dan Lee Jae Wook segera tayang. Drama komedi romantis ini menggantikan penayangan Moonshine, yang dibintangi Hyeri dan Yoo Seung Ho.

Crazy Love menandai comeback Kim Jae Wook setelah absen selama tiga tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Her Private Life pada 2019. Sementara Krystal Jung sebelumnya membintangi drama Korea Police University dan Search.

KBS2 akan menayangkan episode pertama Crazy Love pada 7 Maret 2022. Drama ini dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST. Penonton juga bisa menonton Crazy Love secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Sinopsis Crazy Love

Sinopsis Crazy Love mengikuti kisah cinta Noh Go Jin (pemain Kim Jae Wook), CEO institut matematika yang narsis dan sekretarisnya Lee Shin Ah (pemain Krystal Jung) yang pendiam dan tertutup.

Noh Go Jin menempuh pendidikan hingga bangku SMA. Dia terlihat sempurna dengan ketampanan dan kekayaannya. Go Jin berpura-pura amnesia saat mengetahui pembunuhannya yang direncanakan.

Krystal Jung dan Kim Jae WookKrystal Jung dan Kim Jae Wook Foto: (dok. ist)

Sementara Lee Shin Ah adalah karyawan yang nyaris tidak terlihat di antara rekan kerjanya. Dia mulai dikenali teman-temannya setelah menjadi sekretaris Go Jin selama lebih dari setahun. Saat mengetahui atasannya menderita amnesia, Shin Ah berpura-pura menjadi tunangan Go Jin.

Poster drama Korea Crazy Love memperlihatkan dua boneka pengantin yang diletakkan di atas kue. Meskipun mengusung konsep pengantin yang terlihat manis, poster Crazy Love terlihat 'horor' karena darah yang mengalir di atas kue pengantin.

Crazy LovePoster drama Korea Crazy Love Foto: dok. KBS2

Sosok mempelai pria berdiri sambil mengepalkan tangannya. Sementara mempelai wanita memegang palu di tangannya. Gaun pengantin yang dikenakannya pun berlumuran darah.

"Crazy Love yang menjadi perbincangan karena menampilkan kombinasi Kim Jae Wook dan Jung Soo Jung (Krystal), akhirnya mengkonfirmasi tanggal penayangan perdananya dan siap bertemu pemirsa. Harap nantikan romansa gila yang memiliki perkembangan tak terduga yang dapat dilihat melalui poster," ungkap sutradara Kim Jung Hyun.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)