Nasib Tragis Model yang Dibunuh Pacar karena Cemburu Buta

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 08 Feb 2022 14:50 WIB
ilustrasi pembunuhan Foto: detik
Jakarta -

Akhir hidup model OnlyFans ini begitu menyedihkan dan tragis. Wanita bernama Melani Juarez dibunuh oleh pacarnya sendiri karena cemburu buta.

Wanita 21 tahun itu ditemukan tewas di sebuah wisma di Argentina. Melani ditemukan meninggal dengan 14 luka tusukan.

Sebelum jasad Melani ditemukan, temannya curiga ada yang tak beres lantaran teleponnya tidak pernah dijawab. Temannya itu kemudian pergi ke wisma tersebut, namun pintu kamarnya terkunci.

Keesokan harinya, jasad Melani ditemukan oleh saudara perempuannya yang datang ke wisma bersama petugas polisi. Mereka masuk melalui jendela samping.

Betapa terkejutnya karena Melani ditemukan sudah bersimbah darah. Diduga Melani sudah meninggal dari 24 jam sebelumnya yakni sekitar tanggal 16 Januari 2022.

Tak lama setelah itu, polisi berhasil menangkap pria bernama Mathias Ezequiel Dominguez yang berstatus sebagai pacar Melani. Saat ini, polisi sedang menginvestigasi kasus tersebut. Diketahui, motif sang kekasih membunuh Melani karena kecemburuan.

"Hubungan antara dia dan Melani tidak baik. Melani berteman dengan pria bernama Fabian yang tinggal di gedung sebelah, dan Mathias cemburu," ucap tetangga yang tidak mau disebutkan namanya, seperti dikutip dari Daily Star.

Setelah kejadian tersebut, penduduk sekitar melihat Mathias mencuci tangannya di kamar mandi. Dia kemudian meninggalkan wisma dengan membawa barang-barangnya, dan ditemukan bersembunyi di rumah ibunya di Alcorta, Argentina.



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)