Penampilan Simple Fuji Jadi Sorotan, Harga Tas Mininya Bikin Netizen Menangis

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 03 Feb 2022 11:37 WIB
Gaya Fuji mengenakan kebaya. Fuji/Foto: Dok. Instagram @teamfuji_an.
Jakarta -

Nama Fuji belakangan ini tengah naik daun dan banyak diidolakan. Beberapa waktu lalu adik dari almarhum Bibi Ardiansyah itu sempat jadi sorotan usai mengumumkan resmi jadian dengan Thariq Halilintar.

Tak hanya itu saja, penampilan Fuji pun seringkali jadi sorotan. Kerap mengenakan pakaian simple, tak heran jika gaya Fuji banyak menjadi inspirasi dan disukai banyak orang.

Beberapa waktu lalu penampilan Fuji kembali mencuri atensi. Tampil simple dengan kaos hitam dan celana jeans yang dipadukan kemeja warna-warni, Fuji terlihat menawan. Rambut pendeknya tampak dikepang. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah tas mini yang ternyata harganya selangit.

FujiFuji Foto: Instagram/@fujian.fashion

Hal itu terungkap dari unggahan salah satu foto di akun Instagram @fujian.fashion. Rupanya tas selempang mini berwarna hitam yang dikenakan oleh Fuji itu berasal dari merek ternama Dior. 'Micro Dior Caro Bag' dibanderol dengan harga sekitar Rp 34 juta.

Mengetahui harga tas yang dikenakan oleh Fuji tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat terkejut. Mereka lalu membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

"yaelahh rich aunty fujii tas seupil gitu harganya gitu amat..." komentar salah seorang netizen.

"Menangis liat harganya," tambah netizen lain.

"Aku kira Fuji mah orang biasa kayak kita2 yaa, segini mah atuh masuknya menengah keatas..." tulis komentar lain.

"Mahal bgt," komentar lainnya.

Belakangan Fuji memang sering terlihat wara-wiri untuk melakukan beberapa pekerjaan. Tak hanya sendiri, sang kakak, Fadly pun seringkali menemani Fuji. Dari pekerjaan-pekerjaannya itu, Fuji pun mendapatkan penghasilan yang lumayan. Fuji bahkan sampai mentransfer Rp 100 juta kepada sang ayah, Faisal, untuk menambah biaya renovasi rumah keponakan tersayangnya, Gala Sky.



Simak Video "Christian Bale Sebut Lebih Gampang Perankan Karakter Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)