Atta Halilintar Lelang Bandana, Hanya 2 Hari Laku Rp 2,2 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Jan 2022 14:15 WIB
Atta Halilintar ulang tahun Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Atta Halilintar beberapa waktu lalu melelang bandana favoritnya. Tidak disangka, bandana tersebut laku sampai miliaran rupiah. Begini bentuk bandana tersebut.

Suami Aurel Hermansyah itu mengumumkan melelang headband kesayangannya. Dalam unggahannya di Instagram, Kamis (20/1/2022), Atta mengatakan bahwa dia telah memakai bandana kesayangan tersebut selama delapan tahun.

Bandana tersebut berwarna hitam bermotif putih dengan tulisan AHHA. Dalam keterangannya, Atta mengungkapkan bahwa bandana tersebut merupakan headband pertama yang ia cetak sendiri.

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri... Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS," ungkap Atta yang sekaligus menerangkan maksudnya dalam melelang bandananya.

[Gambas:Instagram]

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean," tambah keterangannya.

Dalam waktu yang cukup singkat, bandana tersebut telah laku terjual. Hanya dalam dua hari, headband Atta Halilintar berhasil dibeli dengan harga tertinggi yakni Rp 2.222.222.222.

Bandana yang kini nilainya mencapai Rp 2,2 miliar itu dibeli oleh crazy rich Surabaya bernama Reza Paten pada Sabtu (22/1/2022). Pria 37 tahun itu adalah pengusaha distributor software yang bergerak di trading Forex.

"Selamat kepada pemenang mas @rezapaten89 sultan baik hati. Semoga bisa penyerahan secara langsung dan berjumpa. Headband dengan bid tertinggi sepanjang sejarah. Hidup kebaikan," tulis Atta di Instagramnya.

Sebelum membeli bandana Atta Halilintar, Reza Paten pun berhasil memenangkan lelang sepeda Brompton milik Taqy Malik. Reza membeli sepeda tersebut dengan harga Rp 777 juta.



Simak Video "Permintaan Khusus Atta Halilintar untuk Baju Akad"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)