Gal Gadot Ungkap akan Perankan Ratu Cleopatra yang Seksi dan Cerdas

Hestianingsih - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 18:00 WIB
Gal Gadot arrives at the 78th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton in Beverly Hills, CA on Sunday, February 28, 2021. Gal Gadot. Foto: Image Group LA/HFPA Photographer
Jakarta -

Gal Gadot akan memerankan Ratu Cleopatra yang seksi dan cerdas di film biopic terbaru. Hal itu diungkapkan aktris berdarah Israel tersebut dalam wawancara baru-baru ini.

"Saya tidak bisa memberi banyak bocoran, tapi saya bisa bilang kita akan mengangkat kisah Cleopatra," tuturnya, seperti dikutip dari New York Post.

Gal Gadot kembali menuturkan, "Kami tidak hanya akan menunjukkan betapa seksi dan menggodanya Cleopatra, tapi juga kemampuannya berpikir strategis dan cerdas."

Wanita 36 tahun ini pun mengungkap kalau film terbaru tentang Ratu Mesir tersebut juga akan menunjukkan betapa seorang wanita bisa memiliki pengaruh besar di seluruh dunia. Bahkan masih bisa dirasakan sampai sekarang.

Ratu Cleopatra masih jadi inspirasi kecantikan para wanita di era modern. Mulai dari gaya rambut, riasan bergaya cat eye hingga perawatan kulit menggunakan lumpur dan mandi susu.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Gal Gadot attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)Gal Gadot. Foto: Amy Sussman/Getty Images

Sebelumnya peran Gal Gadot sebagai Ratu Cleopatra sempat menuai kritik. Ketika diumumkan pada Oktober 2020, banyak netizen mengritik dan bertanya-tanya kenapa peran ikonik itu diberikan kepadanya. Ras jadi salah satu pertimbangannya.

Netizen menilai peran tersebut seharusnya dimainkan seseorang dengan warna kulit lain, misalnya keturunan Mesir, Arab atau Afrika Utara agar penggambaran Cleopatra lebih akurat dan representatif. Sementara Gal Gadot berkebangsaan Israel dan dari ras kaukasia.

Film tentang Cleopatra merupakan buah dari ide Gal Gadot sendiri. Proyek ini akan digarap oleh sutradara Patty Jenkins dan naskahnya ditulis Laeta Kalogridis.

Sosok Ratu Cleopatra sebelumnya juga pernah diperankan dengan brilian oleh Elizabeth Taylor pada 1963. Seperti Gal Gadot, Elizabeth juga berasal dari ras kaukasia.



Simak Video "Selamat! Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)