ADVERTISEMENT

Park So Dam Bikin Surat, Sapa Penggemar Setelah Operasi Kanker Tiroid

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 11:06 WIB
Artis drama Korea Park So Dam Park So Dam. Foto: Instagram @sodam_park_0908
Jakarta -

Park So Dam memberikan kabar terbaru setelah menjalani operasi kanker tiroid. Pemain film Parasite itu menyapa penggemar dengan surat tulis tangan.

Sebelumnya pada Senin (13/12/2021), agensi Park So Dam mengabarkan dia mengetahui penyakitnya saat melakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah mendengar pendapat dokter, Park So Dam melakukan operasi.

"Selama pemeriksaan kesehataan, Park So Dam didiagnosis kanker papiler di tiroidnya. Setelah mendengar pendapat dokter, ia menjalani operasi untuk mengobatinya," demikian pernyataan agensi Artist Company seperti dilansir dari Koreaboo.

Saat ini, Park So Dam tengah dalam proses pemulihan setelah operasi kanker tiroid. Sang aktris akan melewatkan promosi film terbarunya Special Cargo yang dijadwalkan tayang pada 12 Januari 2022 di bioskop.

"Park So Dam tidak akan bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi film tersebut, tapi kami tetap mendukung perilisan film tersebut. Terima kasih sekali lagi untuk semua pemain dan staf produksi film yang bekerja untuk mengatasi situasi sulit ini."

Special CargoSpecial Cargo Foto: dok. Next Entertainment World

"Park So Dam akan fokus pada pemulihan kesehatannya sehingga dia dapat menyapa semua orang dalam keadaan sehat di masa depan, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk membantunya memulihkan kesehatannya," pungkas Artist Company.

Kabar Terbaru Park So Dam Setelah Operasi

Pada Selasa (4/1/2022), Park So Dam memberikan kabar terbaru dengan mengunggah surat tulis tangan. Lawan main Choi Woo Shik dalam film Parasite itu mengucapkan selamat tahun baru sekaligus mempromosikan film Special Cargo.

[Gambas:Instagram]

"Halo, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin telah datang kembali dan aku merasa musim ini memberitahu kita harus memulai tahun baru lagi... Kalian telah bekerja sangat keras di tahun 2021... Aku harap kebahagiaan tiba pada kalian di tahun 2022 dengan Special Cargo," sapa aktris berumur 30 tahun itu.

"Semoga kalian memiliki tahun yang menyenangkan. Dan, mari kita menjaga kesehatan pikiran dan tubuh. Aku berharap waktu di mana aku bisa mengekspresikan hatiku dengan bertatap muka datang segera... Aku sangat merindukan kalian... Terima kasih. Semoga kalian menjalani tahun yang penuh berkah. Selamat tahun baru," tutup Park So Dam.

Special Cargo adalah film crime action yang mengikuti kisah Park So Dam sebagai sopir pengantar barang, Eun Ha, yang bisa mengirimkan barang dalam waktu cepat. Hingga suatu hari, karakternya mengambil kargo manusia berwujud anak laki-laki.



Simak Video "Potret Nyata Adegan di Film 'Parasite' Saat Banjir Seoul"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)