Hyomin T-ARA Pacaran dengan Atlet, Terciduk Dispatch di Depan Hotel

R Chairini Putong - wolipop Senin, 03 Jan 2022 14:15 WIB
Hyomin T-ARA Hyomin T-ARA Foto: dok. Instagram hyominnn
Jakarta -

Dispatch mengungkap hubungan artis Korea setiap pergantian tahun. Hari ini, Senin (3/1/2022), Dispatch mengumumkan hubungan Hyomin T-ARA dengan atlet sepak bola kenamaan Korea, Hwang Ui Jo.

Menurut Dispatch, keduanya telah menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan. Dispatch melihat keduanya di depan sebuah hotel mewah di pusat kota Basel, Swiss pada akhir tahun 2021. Keduanya menghabiskan waktu bersama saat Hwang Ui Jo beristirahat, karena French Ligue 1 mengambil hiatus selama dua minggu.

Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo mulai berpacaran pada November 2021. Menyusul laporan Dispatch, perwakilan agensi Hyomin dan Hwang Ui Jo mengatakan keduanya sedang berada di tahap awal hubungan mereka dan masih saling mengenal.

Salah seorang kenalan Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo pun angkat bicara. Keduanya dilaporkan menjalin hubungan seperti teman baik. Pasangan yang terpaut tiga tahun ini juga menghormati pekerjaan satu sama lain.

Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo PacaranHyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo Foto: (dok. Dispatch)

"Hwang Ui Jo dan Hyomin berpacaran seperti teman baik. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan pekerjaan satu sama lain," ungkap kenalan keduanya seperti dilansir dari allkpop.

Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo bahkan telah mengkonfirmasi hubungan mereka. "Kami berada dalam tahap di mana kami saling mengenal dengan perasaan yang baik."

Hwang Ui Jo, Kekasih Hyomin T-ARA

Hwang Ui Jo memegang posisi striker di timnas Korea Selatan. Dia menjadi top scorer Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta. Kekasih Hyomin T-ARA ini mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan dan memenangkan medali emas untuk Korea Selatan.

Saat ini, Hwang Ui Jo menjadi striker utama klub Bordeaux. Dia tiga tahun lebih muda dari kekasihnya Hyomin T-ARA dan saat ini berumur 29 tahun.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Dikabarkan Berpacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)