Istri Will Smith Tampil dengan Rambut Botak, Ini yang Dialaminya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 29 Des 2021 15:00 WIB
Jada Pinkett Smith Foto: dok. Instagram/@jadapinkettsmith
San Fransisco -

Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith tampil mengejutkan dengan rambut botak saat tampil di premier Matrix Resurrections belum lama ini. Ternyata, Jada memiliki kondisi langka.

Jada Pinkett Smith mengalami alopecia, salah satu kondisi rambut rontok karena autoimun. Wanita 50 tahun itu akhirnya membagikan kisah tentang penyakitnya itu di Instagramnya, Selasa (28/12/2021).

"Kini di titik ini aku hanya bisa tertawa," ucapnya.

"Kalian tahu bahwa aku selama ini berjuang dengan alopecia. Dan lihatlah kini, semuanya terlihat. Dan ini akan lebih sulit bagiku untuk disembunyikan. Jadi aku berpikir untuk membagikannya sehingga kalian tidak bertanya-tanya lagi," tambah Jada Pinkett Smith.

[Gambas:Instagram]

Dalam keterangan videonya di Instagram tersebut, Jada pun mengatakan bahwa dia akhirnya mengungkapkan kondisinya agar tidak ada yang menyebutnya operasi otak.

"Mama akan menurunkan kulit kepala jadi tidak ada satupun yang berpikir bahwa dia melakukan operasi otak atau semacamnya. Aku dan alopecia aini akan menjadi teman. Titik!" ungkap ibu dua anak itu.

Jada Pinkett SmithJada Pinkett Smith Foto: dok. Instagram/@jadapinkettsmith

Selama ini, Jada memang tampil dengan potongan rambut yang hampir botak. Beberapa waktu lalu, dia pun menutupi kepalanya dengan turban.

Untuk pertama kalinya, dia berjalan di karpet merah untuk premier film Matrix Resurrections dengan penampilan barunya itu. Jada tampil anggun dengan gaun merah yang menyapu lantai.



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)