ADVERTISEMENT

45 Caption Instagram Lucu, Receh tapi Bikin Ngakak

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Des 2021 12:08 WIB
Asian ethnicity couple with smart phone at home Foto: Getty Images/pixelfit
Jakarta -

Kamu sedang mencari caption Instagram lucu? Di bawah ini banyak pilihan teks untuk caption Instagram lucu yang bisa digunakan di foto kamu.

Setiap foto yang diunggah di Instagram tentu membutuhkan keterangan atau caption. Ini bisa lucu, simpel, bahkan bijak, dan biasanya ada cerita untuk diceritakan.

Caption Instagram lucu mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik bagimu dalam memberikan keterangan foto. Apa saja caption Instagram lucu yang bisa dijadikan referensi?

Berikut ini caption Instagram lucu yang bikin fotomu lebih bermakna:

Caption Instagram Lucu untuk Foto bareng Pasangan

Mencari caption Instagram lucu untuk momen foto yang sempurna dengan kekasihmu? Itu selalu merupakan momen yang menyenangkan ketika kamu menghabiskannya dengan pasanganmu, tetapi ada saat-saat yang sangat lucu dan kamu memiliki foto untuk membuktikannya.

1. Apakah kamu tahu apa yang terlihat bagus pada kamu? Aku

2. Di balik pacar yang hebat ada pengeluaran yang besar

3. Teruntuk MATEMATIKA yang terhormat, berhentilah meminta untuk menemukan X kamu, dia tidak akan kembali.

4. Hukum cinta Newton: Cinta tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan.

5. Aku tidak ingin menjalin hubungan, Aku juga lebih suka berada di Range Rover.

6. Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.

7. Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur

8. Aku tahu bahwa di suatu tempat di Semesta ada belahan jiwaku yang sempurna, tetapi mencarinya jauh lebih sulit daripada hanya tinggal di rumah dan memesan pizza lagi.

9. Aku harap cinta kita itu seperti shampo bayi yang punya formula "no more tears".

10. Ada wanita di belakang setiap pria sukses. Di balik kejatuhan pria sukses biasanya ada wanita lain.

11. "Aku merindukanmu seperti orang idiot yang tidak mengerti intinya."

12. Hujan itu turun bukan jatuh, yang jatuh itu aku di hatimu

13. Kamu kalau senyum gulanya berapa sendok sih? Kok manis banget.

14. Aku benci matematika, tapi aku suka menghitung uang apalagi uangnya darimu

15. Kolak pisang tahu sumedang. Walaupun jarak menghadang, cintaku tak akan hilang

Caption Instagram Lucu untuk Foto Selfie

Terkadang kamu hanya ingin menambahkan bumbu dalam hidup dan mengunggah foto-foto lucu di feed Instagram. Dibutuhkan caption Instagram lucu untuk membuat foto selfiemu lebih hidup. Berikut ini beberapa caption Instagram lucu yang dapat kamu gunakan untuk fotomu.

16. Sebenarnya pacar orang itu adalah pacar kita, karena kita juga kan orang.

17. Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang

18. Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

19. Berhenti menjadi zombie. Temukan sesuatu yang kamu sukai dalam hidupmu; jika tidak, kamu hanya berjalan mati.

20. Rasa tidak aman bahkan dapat membuat orang yang paling pintar dan paling cantik pun dengan bodohnya mempertanyakan diri mereka sendiri meskipun betapa menakjubkannya mereka sebenarnya.

21. Sebelum menghabiskan waktu untuk mencoba menemukan seseorang, kamu harus terlebih dahulu menemukan dirimu sendiri.

22. Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti teorinya

23. Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus

24. Selain suka begadang, aku juga suka sama kamu

25. Mau buka hati tapi lupa passwordnya

26. Hidup itu kayak Angry Bird, kalau gagal ada saja babi yang ketawa

27. Ingin jadi bunga desa, tapi aku takut riba

28. Hidup itu banyak cobaan ya, kalau banyak saweran namanya dangdutan

29. Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak

30. Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis

Caption Instagram Lucu untuk Foto bareng Teman

Banyak dari kita menghabiskan waktu yang luar biasa dan menyenangkan bersama teman-teman. Tak jarang, foto bareng teman layak diabadikan di Instagram. Berikut ini pilihan caption Instagram lucu untuk menemani momen kamu bareng teman.

31. Kita berdua sama-sama cantik, cuma beda 50 persen

32. Kamu tertawa. Aku tertawa. Kamu menangis. Aku menangis. Kamu melompat dari tebing yang sangat tinggi. Aku berteriak, "Tolong!"

33. Persahabatan itu seperti kencing di celana. Setiap orang dapat melihatnya, akan tetapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

34. Teman membelikanmu makan. Teman terbaik makan makanan kamu.

35. Aku harap kita berteman baik sampai kita mati, lalu aku harap kita bisa tetap menjadi teman meskipun sudah menjadi hantu, berjalan menembus tembok dan menakuti orang.

36. Aku tidak tahu apa yang lebih ketat, jeans kami atau persahabatan kami.

37. Kami akan menjadi wanita tua yang menyebabkan masalah di panti jompo.

38. Setiap wanita yang tinggi membutuhkan sahabat yang pendek.

39. Teman mengetuk pintu, sahabat masuk ke rumah kamu dan mulai makan.

40. Bisakah aku mengambil foto kamu? Aku suka mengoleksi foto-foto bencana alam.

41. Tolong ya ALLAH jika Engkau tidak bisa membuatku langsing, buatlah teman-temanku menjadi gemuk.

42. Cara terbaik untuk terlihat lebih muda, bergaul dengan orang yang lebih tua.

43. Kadang lebih menyenangkan punyan teman konyol daripada teman pintar

44. Ada dua hal yang bisa membuat hati kita ceria, jatuh cinta dan belanja.

45. Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang

Itulah caption Instagram lucu yang bisa jadi referensi untuk memberikan keterangan foto kamu. Semoga menginspirasi!



Simak Video "Alasan Irish Bella Sekolahkan Anak di Usia 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)