Jared Leto Unggah Foto di Hari Ulang Tahun, Usia 50 Rasa 30

Hestianingsih - wolipop Senin, 27 Des 2021 15:32 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 12:  (L-R) Shannon Leto and Jared Leto of Thirty Seconds to Mars attend the MTV EMAs 2017 held at The SSE Arena, Wembley on November 12, 2017 in London, England.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images for MTV) Jared Leto. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jared Leto berulang tahun yang ke-50, Minggu (26/12/2021). Merayakan usia yang sudah menginjak kepala lima, aktor 'House of Gucci' ini mengunggah foto terbarunya ke Instagram yang membuat netizen heboh.

Jared Leto tampak berpose shirtless, tubuh kekar dan perut sixpack-nya pun terekspos. Sementara rambut gondrongnya digerai acak dan terlihat basah.

"Thx for all the bday wishes!," tulis Jared Leto pada caption foto yang memperlihatkan dirinya mengacungkan ibu jari sambil memegang rainbow cake.

Netizen memuji sosok Jared Leto yang masih tampak muda di usia 50 tahun. Mereka pun takjub karena sang aktor masih memiliki tubuh berotot dan kencang layaknya pria usia 30-an.

[Gambas:Instagram]



"Bagaimana bisa kamu sudah berusia 50," tulis netizen.

"Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke '35', pemimpi... dan bisakah kamu mengunggah foto lain yang seperti ini," komentar netizen lagi.

"OMG, kamu benar-benar sudah berusia 50?" ujar netizen mengungkapkan rasa takjubnya kepada Jared Leto.

Jared Leto memang dikenal sebagai selebriti yang awet muda. Berkarier sejak 1992 di usia 21 tahun, tidak tampak perubahan berarti pada wajah maupun penampilannya.

Latihan otot perut dan diet ketat menjadi rahasia tubuh 'awet muda' jared Leto. Aktor yang juga vokalis 30 Second To Mars ini banyak mengonsumsi sayuran dan menghindari konsumsi alkohol. Selain itu Jared Leto juga rajin hiking, bersepeda serta yoga.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)