ADVERTISEMENT

Kate Middleton Viral di Konser Natal, Pertama Kalinya Main Piano di Publik

Tim Wolipop - wolipop Senin, 27 Des 2021 09:13 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 08:  Prince William, Duke of Cambridge and Catherine, Duchess of Cambridge attend the Foto: Heathcliff O'Malley - WPA Pool/Getty Images
London -

Kate Middleton untuk pertama kalinya memperlihatkan skill-nya dalam dunia musik. Di acara konser Natal 'Together at Christmas' di Westminster Abbey, London yang baru-baru ini disiarkan di TV Inggris memperlihatkan kepiawaian Duchess of Cambridge itu dalam bermain piano.

Kate yang tampil elegan dengan gaun merah mengiringi penyanyi Skotlandia Tom Walker. Tom menyanyikan lagu berjudul For Those Who Can't Be Here dengan iringan piano dari jari-jari lincah Kate Middleton.

Acara tersebut sudah terjadi pada awal Desember, namun baru ditayangkan di TV untuk hari Natal. Kate pun membagikan klip penampilannya di Instagram resmi kerajaan @dukeandduchessofcambridge.

[Gambas:Instagram]

Dalam penampilannya itu, Kate Middleton mengenakan coat dress merah dari desainer Catherine Walker dengan aksen pita besar di bagian depan. Kabarnya, harga fashion item ini mencapai 3.000 pound sterling atau sekitar Rp 56 juta.

Menurut sumber kerajaan, Kate Middleton yang mengajukan diri untuk bermain piano di konser tersebut. Ibu tiga anak itu telah belajar bermain piano sejak kecil, dan selama lockdown alat musik itulah yang selalu ia mainkan untuk menghalau kebosanan.

"Musik sangat penting bagi Duchess selama lockdown. Dia juga melihat bahwa musik memiliki kekuatan untuk mempersatukan orang, terutama saat masa sulit. Dari alasan ini, dia tertarik untuk menjadi bagian dari penampilan Tom," ucap sumber seperti dikutip dari People.



Simak Video "Gaya Kate Middleton yang Anggun di Pemakaman Ratu Elizabeth "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)