Pengakuan Kontroversi Mantan Model yang Minum Urinenya Sendiri Demi Awet Muda

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 22 Des 2021 09:26 WIB
Troy Casey Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mantan model ini mengaku meminum urinenya sendiri untuk menjaga penampilan awet mudanya. Tak hanya diminum, namun air seninya pun menjadi pengganti skincare yang dioleskan ke kulitnya.

Pria 55 tahun itu bernama Troy Casey yang membuat pengakuan mengejutkan dan kontroversial tersebut. Di era '80 dan '90-an, Troy adalah seorang model, bahkan pernah menjadi model Versace.

Dia mengaku bisa mempertahankan penampilan dan fisiknya layaknya beberapa dekade silam berkat air urinenya sendiri. Dia telah meminum air seninya sendiri sejak 2008.

"Aku minum urineku sendiri setiap pagi. Aku menyebutnya sebagai hair of the dog (minuman pereda mabuk)," ungkap Troy, seperti dikutip dari NY Post.

Dia mengetahui terapi urin sejak 2004, dan penasaran untuk mencicipinya. Di 2008, dia baru meminum urinenya rutin setiap hari.

"Itu tidak seburuk seperti yang ada di pikiranku," ucap sang mantan model catwalk itu.

"Aku merasakan sensasi yang keren. Secara intuitif, itu hanya terasa enak. Saya minum air seniku setelah itu," tambahnya.

Troy kini bahkan bereksperimen dengan urinenya tersebut. Dia melakukan puasa tujuh hari, tanpa minum apapun, hanya urinnya saja. Dia pun membuat urinenya sebagai pengganti skincare.

"Aku mengolah air seniku sendiri dan memfermentasikan dalam toples yang tertutup rapat selama dua minggu sebelum memindahkannya ke rektumku. Enema urine yang sudah tua sangat bagus untuk kesehatan dan aku mendapatkan perut six-pack setelah melakukan itu," jelasnya.

"Aku juga memakainya di kulitku, terutama ketika aku di pantai, dan itu menguatkan," ucapnya lagi.

Menurut Troy urine yang dipulaskan di kulit memberikan efek melembapkan. Dia pun menyebut bahwa urin sebagai rahasia awet mudanya.

"Mengaplikasikan urine adalah sumber awet muda, dan enema urine tua adalah salah satu cara saya membuat perut saya rata," katanya.

"Aku berusia 55 tahun dan kebanyakan orang tidak melihatku seperti usia sebenarnya. Dan itulah fakta bahwa aku suka menjadi sehat dan mempraktikan metode penyembuhan alami," ungkap Troy.



Simak Video "Alasan Gibran Tampil Beda di Pernikahan Anwar Usman-Idayati"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)