ADVERTISEMENT

Zendaya dan Tom Holland Ternyata Pernah Diminta Jangan Cinlok, Ini Alasannya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 21 Des 2021 10:30 WIB
Tom Holland, left, and Zendaya arrive at the premiere of Zendaya dan Tom Holland. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Setelah kedapatan bermesraan, Zendaya dan Tom Holland menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood terfavorit. Sebelumnya para penggemar pun sudah mendukung dan menjodohkan mereka melihat kecocokan 'chemistry' pemain Spiderman itu sejak awal. Tapi ternyata produser Spiderman sendiri pernah meminta keduanya untuk tidak berpacaran. Apa alasannya?

Hubungan Zendaya dan Tom Holland bisa dibilang semakin 'memeriahkan' peluncuran film terbaru Spider-Man: No Way Home. Kisah cinta mereka ternyata bisa saja tidak terjadi jika kedua aktor itu mengikuti perintah produser. Dilaporkan bahwa Amy Pascal pernah meminta agar Zendaya dan Tom tetap berteman saja selama berjalanannya proses syuting.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara terbaru tim Spider-Man: No Way Home kepada The New York Times. Dikatakan jika mereka diminta tidak berpacaran ketika pertama kali di-casting untuk film itu.

"Aku berbicara dengan Tom dan Zendaya, terpisah, ketika kami pertama kali casting mereka dan memberi mereka ceramah," kata Amy yang meminta agar mereka menghindari cinlok. "Jangan, coba untuk tidak (pacaran)," lanjutnya.

Amy menyarankan mereka untuk tetap berteman saja mengingat apa yang terjadi pada film dan pemeran franchise Spider-Man sebelumnya. Ketika itu, Andrew Garfield dan Emma Stone juga terlibat cinta lokasi tapi tidak berakhir menyenangkan. "Itu bisa jadi rumit, kamu tahu? Dan mereka tidak mempedulikanku," kata Amy.

Zendaya dan Tom Holland sendiri dikatakan sudah cukup lama berpacaran tapi baru membuka hubungan mereka ke publik baru-baru ini. "Mereka mulai berkencan ketika syuting Spiderman. Mereka sangat hati-hati untuk menjaga privasi dan tidak terlihat publik tapi mereka sering pergi liburan dan menghabiskan banyak waktu sebanyak mungkin dengan satu sama lain," kata sumber kepada People.

(ami/ami)