Sinopsis Drakor The One and Only, Kisah Tiga Wanita Sekarat Bertemu di RS

R Chairini Putong - wolipop Senin, 20 Des 2021 19:30 WIB
The One and Only The One and Only. Foto: dok JTBC
Jakarta -

Drama Korea The One and Only tayang perdana malam ini, Senin (20/12/2021). Melodrama ini telah mencuri perhatian karena mengisahkan persahabatan Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won.

The One and Only disutradarai Oh Hyun Jong yang menggarap sejumlah drama Korea populer seperti Find Me in Your Memory dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dengan jumlah 16 episode, The One and Only dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 KST di JTBC.

Sinopsis The One and Only

Drama Korea The One and Only mengikuti kisah Pyo In Sook (pemain Ahn Eun Jin), seorang wanita yang ditinggalkan orang tuanya sejak kecil. Dia diasuh oleh neneknya dan bekerja di tempat pemandian umum. Suatu hari, Pyo In Sook mendapat diagnosis penyakit mematikan dan diberitahu oleh dokter bahwa hidupnya tak lama lagi.

Sementara Min Woo Cheon (pemain Kim Kyung Nam) adalah pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Sejak itu hidupnya benar-benar berubah. Min Woo Cheon bekerja di kantor detektif swasta. Dia rela melakukan apa saja untuk bertahan hidup termasuk melakukan hal-hal ilegal.

Pemain The One and Only

The One and Only juga mengikuti kisah tiga wanita yang sakit parah dan bertemu di rumah sakit. Sebelum meninggal, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat. Namun, dalam upayanya mengalahkan orang jahat, mereka justru bertemu dengan orang yang paling berharga dalam kehidupan mereka.

Mereka adalah Pyo In Sook (pemain Ahn Eun Jin), Sung Mi Do (pemain Joy Red Velvet), dan Kang Se Yeon (pemain Kang Ye Won).

Ahn Eun Jin belum lama membintangi drama Korea Hospital Playlist. Dia dikenal dengan perannya yang ceria sebagai Chu Min Ha. Namun, kali ini sang aktris memerankan Pyo In Sook yang keras kepala dan tidak sensitif dengan orang lain.

The One and OnlyAhn Eun Jin. Foto: dok JTBC

The One and Only menjadi drama Korea ketiga yang dibintangi Joy Red Velvet setelah The Liar and His Lover dan Tempted. Dia berperan sebagai seorang influencer, Sung Mi Do, yang terobsesi dengan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya. Dia merekam kehidupannya selama dirawat.

The One and OnlyJoy Red Velvet. Foto: dok JTBC

Kang Ye Won berperan sebagai Kang Se Yeon, ibu rumah tangga yang menyerahkan kehidupannya demi kepentingan keluarga. Dia terpaksa menikah karena keinginan ibu dan teman-temannya. Namun, hidupnya berubah setelah mendapat diagnosis dokter. Sang aktris terakhir kali membintangi drama Korea Man Who Dies to Live pada 2017.

The One and OnlyKang Ye Won. Foto: dok JTBC

Walaupun tujuan awalnya mengalahkan satu orang jahat, ketiga sahabat dalam drama Korea The One and Only secara tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Mereka bertemu dengan Min Woo Cheon (pemain Kim Kyung Nam), seorang pembunuh bayaran yang memulai hubungan romantis dengan Pyo In Sook (pemain Ahn Eun Jin). Sang aktor dikenal dengan perannya dalam drama Korea The King: Eternal Monarch.

The One and OnlyKim Kyung Nam. Foto: dok JTBC


Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)