ADVERTISEMENT

Viral Mengumpat di Work Later Drink Now, Eunji Ngaku Benar-benar Emosi

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 03 Des 2021 17:15 WIB
Eunji Apink Eunji Apink. Foto: dok. TVING
Jakarta -

Eunji Apink belakangan viral karena adegan mengumpatnya dalam drama Korea Work Later Drink Now. Dalam sebuah wawancara, Eunji mengaku benar-benar emosi saat melontarkan kata kasar pada lawan mainnya.

Work Later Drink Now mengikuti kisah An So Hee (pemain Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (pemain Han Sun Hwa), dan Kang Ji Gu (pemain Eunji Apink) yang minum bersama setelah hari yang melelahkan. Ketiga sahabat itu masih lajang dan berusia 30-an.

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon itu menayangkan episode terakhirnya di TVING pada Jumat (26/11/2021) malam. Menyusul popularitasnya, Work Later Drink Now juga berlanjut ke season kedua.

Salah satu adegan yang menarik banyak perhatian dan viral ialah pertengkaran Eunji Apink dan Han Sun Hwa. Keduanya benar-benar bertengkar di depan stasiun kereta bawah tanah dan memaki satu sama lain.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Eunji Apink mengaku tak pernah membayangkan popularitas Work Later Drink Now. Ia pun menyinggung adegan mengumpat yang menjadi perbincangan hangat di tengah penonton.

"Syuting (adegan) ini sangat menyenangkan. Aku bersenang-senang saat berteriak keras dan mengumpat di depan orang lain, bukan sebagai Eunji, tapi sebagai Ji Gu," ungkap Eunji Apink.

Saking kencangnya, teriakan Eunji Apink dan Han Sun Hwa menggema di lokasi syuting Work Later Drink Now. Hal itu pula yang memicu adrenalin Eunji hingga terbawa emosi dan benar-benar marah padanya.

"Suara Sun Hwa dan suaraku sangat keras sehingga dengan suara kami yang bergema, kami menjadi lebih bersemangat. Kami melontarkan kata-kata yang menyakiti satu sama lain jadi aku benar-benar lebih marah."

"Aku sedang berkonsentrasi saat syuting adegan itu jadi pada saat itu aku benar-benar marah. Aku juga antusias mengetahui bagaimana emosiku terungkap," sambungnya.

Sementara itu, ke-12 episode drama Korea Work Later Drink Now dapat ditonton secara legal dengan subtitle Indonesia di Vidio.



Simak Video "Farel Prayoga Bisa Nyanyi di Istana, Begini Sosoknya di Mata Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)