Intip Kado Atta Halilintar untuk Baby Rayyanza, Ada Celemek Rp 3,5 Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 03 Des 2021 12:08 WIB
Gaya hijab Aurel Hermansyah. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar
Jakarta -

Nagita Slavina belum lama ini baru saja melahirkan anak keduanya dengan Raffi Ahmad yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Beragam ucapan selamat pun membanjiri pasangan yang tengah berbahagia itu. Tak hanya ucapan, beberapa rekan artis pun terlihat memberikan hadiah untuk baby Rayyanza yang baru lahir.

Salah satu rekan artis yang baru saja berkunjung menjenguk baby Rayyanza adalah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak datang dengan tangan kosong, keduanya pun terlihat memberikan hadiah untuk baby Rayyanza.

Hadiah yang diberikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga dari hadiah pemberian Atta dan Aurel tersebut.

Kado Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk baby Rayyanza.Kado Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk baby Rayyanza. Foto: Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta

Dalam foto yang diunggah terlihat Atta dan Aurel memberikan 3 buah barang, yaitu handuk, sepatu bayi, dan celemek. Ketiga barang tersebut berasal dari merek ternama Hermes dan harganya pun tak main-main. Untuk handuk 'Avalon Bath Towel' dibanderol dengan harga Rp 3,4 juta. Sedangkan untuk sepatu 'Passe-Passe Booties' seharga Rp 3,4 juta dan celemek 'Passe-Passe Round Bib' seharga Rp 3,5 juta.

"Wooww tempat iler aja sebulan gaji," komentar salah seorang netizen.

"Gajiku sebulan cuma bisa buat beli celemek, handuk sama sepatu bayi," tambah netizen lain.

"Gila celemek 3 jt," tulis salah satu komentar.

"Omg clemeknya aja jutaan ya allah," komentar lainnya.

Jika ditotal, hadiah pemberian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk baby Rayyanza itu mencapai lebih dari Rp 10 juta. Tak heran jika banyak netizen yang terkejut, terlebih ketika mengetahui harga celemeknya. Kalau menurutmu bagaimana?

(vio/vio)