Gaji Lebih Rendah Rp 71 M dari Leonardo Dicaprio, Ini Kata Jennifer Lawrence

Hestianingsih - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 08:31 WIB
Film Dont Look Up Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Perbedaan gaji antara pemeran pria dan wanita dalam sebuah film masih menjadi isu yang paling disoroti di industri hiburan Hollywood. Terbaru, adalah Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio.

Majalah Variety melaporkan kalau Jennifer Lawrence dibayar beberapa miliar lebih rendah dibandingkan Leonardo DiCaprio, saat keduanya membintangi film 'Don't Look Up'. Disebutkan bahwa sang aktris 'hanya' mendapat gaji USD 25 juta atau sekitar Rp 356 miliar.

Jumlah itu lebih rendah USD 5 juta atau sekitar Rp 71 miliar dari bayaran untuk Leonardo DiCaprio. Mendapati besaran gaji antara Leo dan dirinya jadi sorotan, Jennifer Lawrence memberikan tanggapannya.

Film Don't Look UpFilm Don't Look Up. Foto: Dok. Netflix

Bintang film berusia 31 tahun ini mengatakan tidak mempermasalahkan perbedaan gaji yang diterimanya dengan lawan mainnya tersebut. Menurutnya, bisa beradu akting bersama Leonardo DiCaprio adalah sebuah kehormatan.

"Begini ya, Leo mencetak lebih banyak film box office daripada saya. Saya benar-benar merasa bersyukur dan senang dengan bayaran itu," ujar Jennifer Lawrence saat wawancara bersama Vanity Fair.

Film Don't Look UpFilm Don't Look Up. Foto: Dok. Netflix

'Don't Look Up' menghadirkan nama-nama bintang besar dalam satu film. Selain Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, film ini juga dibintangi Meryl Streep, Jonah Hill, Timothee Chalamet, Cate Blanchett hingga Ariana Grande.

Film yang menceritakan tentang perdebatan akhir dunia dalam bentuk komedi ini akan tayang di Netflix pada 24 Desember 2021. Film ini merupakan proyek pertama Jennifer Lawrence sejak aktingnya di 'X-Men: Dark Phoenix' yang rilis pada 2019.



Simak Video "Pose Para Selebriti di Red Carpet Golden Globe Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)