Lady Louise Gantikan Posisi Pangeran Harry untuk Tugas Kerajaan

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 06 Nov 2021 18:10 WIB
WINDSOR, UK - APRIL 16: Sophie, Countess of Wessex and Lady Louise Windsor are seen walking through Windsor on April 16, 2021 in Windsor, United Kingdom. The Queen announced the death of her beloved husband, His Royal Highness Prince Philip, Duke of Edinburgh. HRH passed away peacefully April 9th at Windsor Castle. (Photo by Eamonn M. McCormack/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Lady Louise Windsor diprediksi akan memiliki peran yang cukup besar di keluarga kerajaan saat ia menginjak usia 18 tahun beberapa hari lagi. Gadis manis tersebut akan menggantikan posisi Pangeran Harry.

Louise merupakan anak tertua dari Pangeran Edward dan Sophie Wessex. Pada 8 November, cucu favorit mendiang Pangeran Philip itu lahir tanpa titel putri.

Tapi keberadaannya semakin diperhitungkan sehingga dia dipercaya bisa mengambil peran resmi sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Lady Louise pun akan menjadi anggota senior kerjaan Inggris termuda.

Menurut laporan, Pangeran Harry akan segera dicopot posisinya sebagai Penasihat Negara yang merupakan satu tugas terakhir yang dia pegang sejak keputusannya untuk mundur sebagai bangsawan senior dan pindah ke AS bersama Meghan Markle.

Diyakini, Lady Louise yang menjadi kandidat untuk mengambil alih peran penting tersebut. Peran tersebut juga saat ini dipegang oleh Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Andrew

Lady Louise pun ke depannya akan banyak menghadiri acara publik. Selama ini, Louise tidak banyak tampil di depan umum.

Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di sekolah asmara St. Mary's Ascot di Berkshire. Setelah usia 18, Lady Louise akan memutuskan apakah dia akan menggunakan gelar 'HRH' sebagai orang dewasa.

"Mereka memilikinya (gelar HRH) dan dapat memutuskan untuk menggunakannya setelah 18 tahun, tetapi saya pikir itu tidak terjadi," ibunya, Countess of Wessex, mengatakan kepada Sunday Times pada tahun 2020.

"Kami mencoba mendidik mereka dengan pemahaman bahwa kemungkinan besar mereka harus bekerja untuk mencari nafkah," tambah Sophie.



Simak Video "Pangeran Philip Wariskan Ini untuk Salah Satu Cucunya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)