Kristen Stewart Akan Nikahi Pacar Wanitanya, Intip Perjalanan Cinta Mereka

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 03 Nov 2021 08:37 WIB
Kristen Stewart dan Dylan Meyer Kristen Stewart dan Dylan Meyer. Foto: Instagram Dylan Meyer
Jakarta -

Kristen Stewart membawa kabar mengejutkan bahwa ia akan segera melepas masa lajang. Aktris yang dikenal lewat film Twillight tersebut akan menikahi wanita bernama Dylan Meyer. Kristen dan Dylan diketahui sudah berpacaran selama dua tahun terakhir. Sebelumnya pemain film 'Spencer' itu memang mengaku tak sabar ingin meminang kekasihnya.

Awal Pacaran

Perjalanan cinta Kristen Stewart dan Dylan Meyer bisa dibilang cukup tertutup. Tapi mereka beberapa kali mengungkapnya kepada publik lewat wawancara atau postingan Instagram. Keduanya pertama kali terlihat bersama pada Agustus 2019. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting tujuh tahun lalu itu kemudian 'meresmikan' hubungan ketika Dylan mengunggah foto mesra mereka sebulan kemudian.

Sebelumnya Kristen diketahui pernah berkencan dengan pria dan wanita. Ia berpacaran dengan lawan mainnya dalam Twilight, Robert Pattinson, pada 2009 sebelum putus setelah ketahuan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sandar di 2013. Setelah itu, Kristen mulai berhubungan dengan wanita. Pemain 'Panic Room' tersebut pernah putus sambung model Stella Maxwell selama tiga tahun.

Kristen Stewart dan Dylan MeyerKristen Stewart dan Dylan Meyer Foto: Instagram Dylan Meyer

Hubungan Kristen Stewart dan Dylan Meyer Tertutup

Sedangkan hubungannya dengan Dylan cukup jarang terlihat di publik. Kristen Stewart sendiri mengaku sudah lama mengenal tunangannya tapi baru bertemu lagi beberapa tahun lalu di pesta ulang tahun teman. Ia mengaku mereka langsung cocok karena punya banyak persamaan.

Kristen menganggap jika Dylan adalah sosok yang pintar sehingga ia ingin punya anak dan membuat film dengannya. Aktris yang memulai karier sejak kecil itu bahkan sudah mengucapkan 'I love you' dua minggu setelah mulai berkencan.

Kristen Stewart Dilamar

Sebelum sudah santer kabar Kabar Kristen Stewart akan menikahi Dylan Meyer karena mereka kedapatan memakai cincin kawin. Tapi kabar keseriusan hubungan mereka terungkap dalam wawancara baru-baru ini. Di acara SiriusXM The Howard Stern Show, Kristen mengaku jika ia telah dilamar pacarnya yang berprofesi sebagai penulis.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Aku ingin dilamar, jadi aku pikir aku sangat mengidamkan apa yang aku inginkan dan dia sukses melakukannya. Itu sangat manis, dia melakukannya dengan baik. Kami akan menikah. Itu akan terjadi," ungkapnya.

Mengenai lamarannya, Kristen Stewart mengaku bahwa tidak ada yang spesifik terkait prosesi tersebut. Tidak ada perjanjian pula bahwa Dylan yang akan melakukannya. Karena mereka berdua ada wanita memang bisa jadi ada kebingungan peran gender tapi Dylan lah yang menginisiasi momen romantis itu.

(ami/ami)