Percaya Diri Panjangkan Jenggot, Wanita Ini Didekati Banyak Pria

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Okt 2021 18:00 WIB
PeekabooPumpkin Foto: TikTok
Jakarta -

Kondisi kesehatan tertentu bisa membuat seorang wanita berjanggut. Banyak dari mereka yang tentu tidak nyaman dan minder karena tumbuhnya bulu-bulu di dagu, termasuk wanita ini. Dikenal sebagai PeekabooPumpkin di TikTok, ia baru-baru ini mulai percaya diri memanjangkan jenggot dan tak menyangka dapat perhatian dari para pria.

PeekabooPumpkin sering membagikan video-video mengenai penampilannya yang berjanggut. Tak biasa untuk wanita, postingan tentu jadi menarik perhatian netizen mengenai alasan di balik tumbuhnya bulu-bulu itu. Wanita itu mengaku mengidap PCOS atau sindrom polisistik ovarium yang memicu pertumbuhan bulu abnormal pada wanita.

Wanita itu pun memilih untuk tidak mencukurnya bahkan menunjukkan janggutnya yang panjang di media sosial. Selain TikTok, PeekabooPumpkin bahkan membuka akun OnlyFans untuk membagikan konten-konten ekslusifnya. Diakui wanita asal Amerika Serikat itu banyak pria tertarik padanya meski penampilan wajahnya tampak maskulin.

@peekaboopumpkin

"Bahkan dengan janggut kamu masih cantik," "Apakah kamu single? Aku tidak pernah mengencani wanita berjenggot sebelumnya tapi aku mau berkencan denganmu," tulis netizen pria di kolom komentar kepada wanita yang sudah menikah itu.

Sebelum bangga menampilkan janggutnya, wanita ini tentu pernah merasa minder dengan penampilan. Ia mengaku butuh waktu dan usaha untuk bisa menerima keadaan. "Sebenarnya butuh banyak kerja keras untuk mencapai posisi ini untuk menerima janggutku dan aku sekarang berada di tempat yang lebih bahagia," katanya.

Peekaboo cukup sering menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan kondisinya. Dalam sebuah video itu pun menjelaskan mengapa janggutnya tidak tumbuh di wajah. "Memang seperti itu tumbuhnya. Aku berharap bisa lebih lebat tapi tidak bisa," kata Peekaboo.

(ami/ami)