ADVERTISEMENT

Gaya Glenca Chysara Ikatan Cinta Pamer 'Baby Bump' yang Banjir Pujian Netizen

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 09:03 WIB
Glenca Chysara Foto: Instagram @glencachyasraofficial
Jakarta -

Nama Glenca Chysara semakin dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut Glenca memerankan karakter Elsa yang merupakan adik tiri dari Andin, karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Saat ini dalam sinetron tersebut karakter Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara itu diketahui tengah mengalami masa-masa sulit. Elsa yang dikisahkan sedang mengandung itu harus menerima hukuman dari kejahatannya.

Hal itu membuat Elsa menjadi depresi hingga harus tinggal di rumah sakit jiwa. Tak hanya itu saja, anak yang dikandungnya pun masih tidak jelas siapa sosok ayahnya. Apakah Nino yang diperankan oleh Evan Sanders atau Ricky yang diperankan oleh Rendi Jhon.

Beberapa waktu lalu Glenca Chysara pun tampak mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang memamerkan 'baby bump' di perutnya. Dalam foto-foto tersebut Glenca tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera dengan tangan sambil memegang baby bump di perut.

"She's trying her best," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Unggahannya itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Glenca Chysara dalam foto tersebut.

"Masya Allah cantik banget.. Lebih suka Elsa yg skrng," komentar salah seorang netizen.

"Cantik banget bumil. Glenca kalo meranin peran selalu total," tambah komentar lain.

"Kenapa gaya Elsa kek jd Bu Cheon Seojin penthouse," komentar netizen lain.

(vio/vio)