ADVERTISEMENT

Angelina Jolie Dandani 2 Putrinya dengan Gaun Bekas untuk Premier Eternals

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 20 Okt 2021 15:00 WIB
Cast member Angelina Jolie arrives at the premiere of Angelina Jolie mendadani Shiloh dan Zahara dengan gaun yang pernah dipakainya. Foto: Jordan Strauss/Invision/APA
Jakarta -

Angelina Jolie memilih tema recycling untuk penampilan kedua anak perempuannya di premier film terbarunya Eternals. Jolie mendadani dua putrinya Shiloh dan Zahara dengan gaun yang pernah dipakainya.

Angelina Jolie datang bersama kelima anaknya, Zahara, Maddox, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox di premier Eternals yang digelar di Los Angeles, California, AS, (Senin (18/10/2021). Jolie mengajak mereka semua berpose di red carpet Eternals.

Kehadiran lima anak Jolie di red carpet ini sontak mencuri atensi karena jarang terjadi. Apalagi kini anak-anak Angelina Jolie dengan mantan suaminya Brad Pitt sudah beranjak besar. Duo kembar bungsu Knox dan Vivienne saat ini telah berusia 13 tahun. Dan yang terbesar atau si sulung Maddox berusia 19 tahun.

Dari kelimanya, yang paling mencuri atensi adalah penampilan Shiloh dan Zahara. Keduanya tampil dengan gaun yang pernah dipakai Angelina Jolie di karpet merah. 'Recycling' memang menjadi tema utama penampilan Angelina Jolie dan kelima buah hatinya di premier Eternals.

"Anak-anakku memakai busana vintage dan ada gaun Oscar lamaku. Kami semua mendaur ulang gaun lama," kata mantan istri Brad Pitt itu kepada ET di karpet merah.

Detail Penampilan Angelina Jolie, Zahara dan Shiloh Jolie-Pitt

From left, Maddox Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Angelina Jolie, Knox Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, and Zahara Jolie-Pitt arrive at the premiere of Maddox Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Angelina Jolie, Knox Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, and Zahara Jolie-Pitt di premiere "Eternals". (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP

Jolie mengungkapkan Zahara memakai gaun Elie Saab Couture. Gaun tersebut pernah dipakai bintang film Maleficent itu saat menghadiri Academy Awards 2014.

Sedangkan Shiloh mengenakan gaun karya desainer Uruguay, Gabriela Hearst. Gaun tersebut dipakai Angelina Jolie saat menghadiri acara Women for Bees yang digelar Guerlain.

Angelina Jolie sendiri tampil dengan gaun baru yaitu koleksi Balmain untuk Resort 2022. Ia menyempurnakan gayanya dengan hiasan dagu berwarna emas yang menjadi fashion statement tersendiri. Dikabarkan Independent, aksesori tersebut dirancang oleh Nina Berenato, desainer asal Austin, Texas, AS. Jolie juga memakai gelang vintage dari Tiffany & Co di premier film Eternals.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)