Kim Soo Hyun Bintangi One Ordinary Day, Jadi Mahasiswa Tiba-tiba Dipenjara

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 15:45 WIB
One Ordinary Day Kim Soo Hyun dalam poster One Ordinary Day. Foto: dok. Coupang Play
Jakarta -

Kim Soo Hyun akan membintangi drama Korea terbaru setelah It's Okay to Not Be Okay. Aktor Korea dengan bayaran termahal itu dipasangkan dengan Cha Seung Won dalam drama Korea One Ordinary Day.

Drama Korea terbaru Kim Soo Hyun merupakan remake dari serial Inggris 'Criminal Justice' yang tayang pada 2008 dengan lima episode. Ada pula versi Amerika Serikat dengan jumlah delapan episode.

Penggemar dapat menantikan sisi lain Kim Soo Hyun yang dikisahkan sebagai mahasiswa biasa. Hingga suatu malam dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan seorang wanita.

Sinopsis Drama Korea One Ordinary Day

Sinopsis One Ordinary Day mengikuti kisah Kim Hyun Soo (pemain Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan. Kehidupannya berubah drastis setelah itu.

One Ordinary DayOne Ordinary Day Foto: dok. Coupang Play

Shin Joong Han (pemain Cha Seung Won) adalah pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian untuk menjadi pengacara. Meskipun tidak terampil dalam hal apa pun, Shin Joong Han menjadi satu-satunya orang yang mencoba membantu Kim Hyun Soo.

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Kim Soo Hyun mengaku telah menonton versi Inggris dan Amerika Serikat serial aslinya. One Ordinary Day pun dinilai tak seperti drama Korea thriller biasanya.

One Ordinary DayKim Soo Hyun dalam drama Korea One Ordinary Day Foto: dok. Coupang Play

"Aku lebih dulu menonton versi Inggris dan hal pertama yang aku pikirkan, 'Ini sempurna'. Dari akting pemeran utama pria Ben Whishaw, musik, angle kamera, style-nya, keseluruhan tone dan mood, semuanya menarik bagiku," ungkap Kim Soo Hyun, seperti dilansir dari Soompi.

"Sebagian besar drama Korea dengan genre ini fokus pada penemuan penjahat sebenarnya, tetapi drama ini mengisahkan hubungan karakter utama dengan orang-orang di sekitarnya. Ini (One Ordinary Day) tentang apa yang terjadi saat seorang pemuda biasa ditempatkan dalam keadaan luar biasa dan bagaimana orang-orang di sekitarnya menafsirkan peristiwa itu," lanjutnya.

One Ordinary Day digarap sutradara Lee Myung Woo yang menggarap drama Korea Backstreet Rookie dan film The Fiery Priest. Penggemar Kim Soo Hyun dapat menantikan penayangan One Ordinary Day di Coupang Play pada 27 November 2021.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)