Penampilan Adele yang Makin Langsing di Majalah Vogue, Perdana Diwawancara

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 08 Okt 2021 08:31 WIB
Adele Foto: dok. Vogue
Jakarta -

Penyanyi Adele tampil memukau di cover majalah Vogue. Ini menjadi wawancara perdananya setelah lima tahun menolak interview media.

Lewat Instagramnya, penyanyi 33 tahun itu membagikan foto dari hasil pemotretan di majalah fashion tersebut. Adele tampil memukau dengan gaun kuning dari Vivienne Westwood dan bros berlian dari Tiffany & Co.

Penampilan lain Adele di Vogue Inggris adalah menggunakan dress korset hitam yang semakin menunjukkan lekuk tubuhnya yang kini telah menyusut. Tampak jelas bahwa berat badan Adele memang telah berkurang jauh dari beberapa tahun silam.

AdeleAdele Foto: dok. Vogue

Dari dua penampilannya tersebut, Adele tampil dengan tatanan rambut bervolume. Gaya rambut tersebut telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun.

Adele pun tampil glamour dengan gaun hijau bervolume. Busana mengembangnya itu datang dari Maison Valentino.

Dalam wawancaranya tersebut Adele membahas soal kisah asmaranya. Mulai dari pernikahannya yang kandas hingga cinta barunya kini.

Adele mengaku bahwa dia yang memutuskan untuk bercerai dari Simon Konecki. Dia mengaku tidak bahagia.

"Aku tidak bahagia. Tidak ada dari kami yang melakukan kesalahan," ucapnya kepada Vogue.

"Kami berdua tidak saling menyakiti atau semacamnya. Aku ingin anakku melihatku benar-benar mencintai dan dicintai. Itu penting bagiku," tambah ibu dari putra bernama Angelo yang kini berusia sembilan tahun itu.

Adele kini memiliki cinta baru bersama agen olahraga Rich Paul. Menurut Adele dia memiliki harapan tinggi pada orang baru setelah melalui perceraian.



Simak Video "Gaya Adele Tampil di Majalah Vogue Edisi Inggris dan Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)