Belva Devara Ungkap Awal Pertemuan dengan Sabrina Anggraini: Nekat Nyamperin

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 10:33 WIB
Sabrina Anggraini Foto: Instagram @sabrinaanggraini
Jakarta -

CEO Ruangguru Belva Devara baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini. Pinangan romantis yang dilakukan di kampus Sabrina di Amerika Serikat tersebut mengundang perhatian netizen. Dalam postingan terbarunya Belva pun menjawab rasa penasaran mereka dengan mengungkap beberapa fakta terkait hubungannya dengan Puteri Indonesia Riau 2019 itu.

Belva jauh-jauh datang ke Massachusetts Institute of Technology untuk melamar Sabrina yang sedang menimba ilmu di sana. Dalam foto-foto yang diunggah mereka tampak raut sumringah dari pasangan berbahagia ini.

Belva DevaraBelva Devara Foto: Instagram @belvadevara



Lamarannya jadi viral, pria lulusan Universitas Harvard dan Stanford itu menjawab beberapa pertanyaan yang tampaknya sering diajukan di kolom komentar. Ia pun mengungkap awal kedekatan mereka. Pasangan yang dianggap 'relationship goals' ini ternyata jadian dua tahun lalu di Tokyo. Tak disangka Belva Devara mendekatinya saat jalan-jalan.

"Ceritanya dulu @sabrinaanggraini lagi jalan2 ke Tokyo sama temen2nya, lalu gw nekat nyamperin aja. 🤣 Kalau waktu itu ga pergi, kayanya ceritanya ga akan sampai saat ini," tulisnya.

Belva yang terpilih sebagai 30 pengusaha muda paling berpengaruh di Asia oleh Forbes Magazine itu juga mengungkap soal lamarannya yang jadi viral. Dikatakan jika Sabrina yang kuliah di jurusan System Design and Management itu tidak tahu kalau akan dilamar. Ia hanya tahu mereka akan melakukan pemotretan di Killian Court tepat di depan MIT Dome.

Belva DevaraBelva Devara Foto: Instagram @belvadevara



"Jadi ceritanya ngajak photoshoot aja di MIT karena kan kapan lagi. Sekalian bilang pake baju bagus aja sekalian buat profile picture linkedin 🤣, lalu percaya dong! Jadilah bersekongkol dengan fotografer untuk pose2 sangat spesifik dan akhirnya propose,"

"Sesungguhnya di sekitar ada orang2 lagi duduk2 piknik, dan bahkan ada 2 tim main Quidditch ala Harry Potter. Malu juga, krn diliatin dan mereka senyum2 sepanjang photoshoot. Tapi di akhir pada tepuk tangan. 🤣"

Mengenai rencana untuk menikahi Sabrina Anggraini, Belva Devara yang juga pernah menimba ilmu di MIT ini mengaku belum tahu tapi ingin secepatnya. Terakhir, ia pun meminta doa dari para netizen atas kelancaran hubungan dan pernikahan mereka.

(ami/ami)