Cerita Model Kembar Sering Digoda Pria Hidung Belang, Diajak Bercinta Bersama

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 18:32 WIB
Inka dan Neele Hoeper Foto: dok. Instagram/@hoepertwins
Jakarta -

Inka dan Neele Hoeper adalah model kembar yang jadi sensasi karena kecantikan dan keseksiannya. Namun, Inka dan Neele lelah dengan godaan berbau seksual yang sering mereka terima dari pria hidung belang di direct message di Instagram.

Model 25 tahun itu mengaku sering mendapatkan tawaran three some dari pria hidung belang. Tawaran seperti itu membuat si kembar kesal dan risi.

"Kami sering ditawari uang untuk bisa tidur bersama kami. Kami kerap digoda yang menyanyikan kami pertanyaan yang sama seperti 'apakah kami mau berbagi pria?'" ungkap si kembar, seperti dikutip dari Daily Star.

Inka dan Neele HoeperInka dan Neele Hoeper Foto: dok. Instagram/@hoepertwins

Meski mendapatkan pesan-pesan negatif, namun Inka dan Neele tidak ingin menanggapi hal tersebut. Karena mereka kembar, Inka dan Neela merasa bisa saling bersatu melawan kekerasan seksual verbal yang mereka terima.

Inka dan Neele juga mengaku bahwa mereka kesulitan mendapatkan kekasih yang memahami kedekatan mereka. Pria harus tahu bahwa keterkaitan keduanya sangat erat.

"Ketika kami berkencan dengan seseorang, dia harus memahami hubungan kami. Kami selalu bersama setiap saat dan menyukai menghabiskan waktu berdua," ungkap si kembar.

Karena bisa saling melengkapi, Inka dan Neele pun mengaku mereka tidak perlu kekasih untuk bisa saling melengkapi. "Kamu telah menemukan belahan hati bersama kembaranmu, jadi kamu tidak merasa ada sesuatu yang hilang," ucap mereka.



Simak Video "Rihanna Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Barbados"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)