Kaesang Dapat Kejutan dari Erick Thohir, Penampilan Pacarnya Bikin Salfok

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 10:30 WIB
Kaesang Pangarep menyaksikan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Foto: Dok. Instagram Erick Thohir
Jakarta -

Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mendapat kejutan dari Menteri BUMN Erick Thohir. Namun warganet malah salah fokus pada sosok lain di momen tersebut.

Adalah kekasih Kaesang, Nadya Afrita yang membuat netizen salah fokus pada momen kejutan Erick Thohir untuk adik Gibran Rakabuming tersebut. Dalam video yang diunggah Erick ke Instagram, Nadya terlihat ikut hadir di momen kejutan tersebut.

Erick Thohir sendiri mengunggah ke akun Instagramnya @ erickthohir, video dirinya memberikan kejutan untuk Kaesang Pangarep dan tim sepakbola Persis Solo. Dalam video tersebut terlihat, Erick sudah menyiapkan meja khusus yang ditata dengan dekorasi serba merah khas warna jersey Persis Solo.

"Kapan lagi ngasih kejutan ke anak presiden? 😁," tulis Erick Thohir dalam keterangan Instagramnya.

Pada video tersebut terlihat juga Erick Thohir meminta pada timnya untuk merekam momen kejutan tersebut. "Nanti kasih gini rekam ya," kata Erick sambil mengangkat jempol tangannya kepada timnya.

Kaesang Pangarep dapat kejutan dari Erick ThohirKaesang Pangarep dapat kejutan dari Erick Thohir, Nadya Afrita bikin salah fokus. Foto: Dok. Instagram Erick Thohir

Erick mengatakan bahwa kejutan tersebut diberikan pada tim Persis Solo yang baru saja menang 2 - 0 melawan PSG Pati di Liga 2 2021. "Kurang sayang apa sama Persis Solo, menang disediain meja khusus," katanya.

Kaesang Pangarep kemudian tertawa saat melihat kejutan yang sudah disiapkan Erick Thohir tersebut. "Nggak gitu juga sih," katanya masih dengan tertawa.

"Candle light dinner sama pak menteri," ucap Kaesang Pangarep lagi.

Unggahan Erick Thohir yang memberikan kejutan untuk Kaesang dan tim Persis Solo itu pun dibanjiri komentar netizen. Namun dari serbuan komentar itu, tak sedikit netizen yang malah salah fokus dengan satu sosok di video tersebut. Sosok itu adalah pacar Kaesang Pangarep, Nadya Afrita.

Nadya terlihat memakai kaus lengan panjang hitam dan jilbab hitam. Dia berdiri menjaga jarak dengan Kaesang. Meski demikian mata jeli netizen tetap bisa mengetahui kehadirannya. Mereka menyebut Nadya dengan panggilan 'bude.'

"bude ne mas kaesang ngintil wae," tulis netizen.

"astogoo yg hitam hitam itu yaa?Nempel trs kyk perangko," tulis netizen lain.

"maklum hasil nikung takut ketikung," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Drama Putus Cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Sosok Nadya Afrita menjadi atensi dalam aktivitas keseharian Kaesang karena wanita tersebut disebut-sebut sebagai pelakor dalam percintaan sang anak presiden dengan Felicia Tissue.

Dalam sebuah video di YouTube, kakak Felicia Tissue, Daryl memberikan pernyataannya terkait Kaesang yang membuatnya kehilangan kata-kata.

"Lelaki yang sudah aku percayakan dengan adikku ini telah berkali-kali meminta restu orangtua maupun kakek-nenekku, dan baru-baru ini melamar adik perempuanku pada Desember 2020. Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adikku dalam surat tertulis bahwa ayahnya sudah setuju," kata Daryl dalam bahasa Inggris.

Daryl lanjut menjelaskan bahwa Kaesang seolah pergi tanpa kabar. "Adikku jadi heran dan kebingungan. Adikku berkali-kali mencoba menghubunginya tapi tidak berhasil. Kemudian adik aku berusaha menghubungi tante pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui DM Instagram tapi tak ada respon. Aku tidak dapat membayangkan perasaan adikku saat itu. Betapa tersiksanya dia. Tapi adik saya tetap percaya dengan pria ini, dan berdoa untuk dia," lanjutnya.

Tak lama kemudian Daryl mengatakan jika kebenaran terungkap ketika Kaesang terlihat bersama dengan wanita lain yang merupakan rekan kerja anak bungsu Jokowi itu sekaligus Felicia. "Saat itu, aku tidak bisa berkata-kata. Aku hanya bisa berpikir, 'Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal itu kepada wanita lain?' Kamu menghabiskan lima tahun dari seorang wanita, melamarnya, lalu menghilang untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan kemesraanmu dengan wanita lain, saat dia tidak memberikan kejelasan pada adikku," ujarnya lagi.

Kaesang Pangarep sendiri dalam pernyataannya membantah melakukan ghosting pada Felicia Tissue. Dia mengaku sudah putus dari Felicia sejak Januari 2021.



Simak Video "Kaesang yang Makin Go Public dengan Nadya Arifta"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)