Jennie Blackpink Dapat Kiriman dari Squid Game, Hadiahnya Bikin Netizen Takut

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 15:15 WIB
Jennie Blackpink Foto: dok Calvin Klein
Jakarta -

Jennie Blackpink bukan hanya menggemari Squid Game tapi punya banyak 'hubungan' dengan drama Korea itu. Jennie diketahui pernah mengirim coffetruck kepada salah satu pemain yang adalah teman baiknya, Jung Ho Yeon. Jennie yang sempat mengunjungi lokasi syutingnya dan ditulis dalam 'credit title' itu pun baru-baru ini dikirimi hadiah spesial.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Jennie Blackpink mengungkap hadiah yang baru saja didapatkannya. Personel girlgroup fenomenal itu memperlihatkan paket berisi mainan berbentuk kepala boneka dan seragam Squid Game yang khas.

Jennie BlackpinkJennie Blackpink Foto: Instagram Jennie Blackpink

Jennie Blackpink pun menuliskan ucapan terima kasih pada Netflix Korea yang menayangkan dan mengirimnkannya hadiah. Banyak netizen terutama penggemar drama tersebut iri dengan hadiah Jennie. Tapi banyak juga yang malah mengaku ketakutan.

Salah satu hadiah yang didapatkan Jennie adalah kepala boneka yang bisa berputar selagi memutar suara ikonik 'mugunggwa kkochi pieot seubnida'. Mereka yang menonton acara itu pun mengaku takut jika harus memutarnya atau jika suatu waktu boneka tersebut menyala sendiri. Netizen mengatakan Jennie mungkin saja kesulitan tidur karenanya.

Jennie BlackpinkJennie Blackpink Foto: Instagram Jennie Blackpink

"Aku takut melihat hadiahnya," "Aku tidak punya hati memberi Jennie mainan itu, memutar musik dan kepalanya, aku tidak tahu apa Jennie baik-baik saja tapi biarkan aku tertawa dulu," "Kalau itu menyala di tengah malam, sangat menakutkan," tulis netizen di kolom komentar artikel terkait hadiah ini.

Selain Ho Yeon Jung, Jennie Blackpink diketahui juga punya koneksi dengan pemeran utamanya Lee Jung Jae. Jennie mengaku bahwa nama uniknya terinspirasi karakter sang aktor dalam drama Sandglass yang tayang pada 1995. Ibu Jennie ternyata terpikir nama itu karena ngefans dengan Lee Jung Jae yang berperan sebagai Baek Jae Hee dan menjadi inspirasi nama Jennie.

Jennie BlackpinkJennie Blackpink Foto: Instagram Jennie Blackpink
(ami/ami)