50 Gombalan Receh yang Bikin Gebetan Jadi Senyum Tersipu Malu

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 08:00 WIB
Ilustrasi Pasangan Mesra Ilustrasi gombalan receh. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Gombalan receh bisa menjadi salah satu cara untuk mencairkan suasana dan lebih dekat dengan gebetan atau pasanganmu. Selain itu gombalan receh juga bisa membuat siapa saja merasa terhibur. Walaupun hanya sekedar kalimat, namun gombalan receh bisa membuat seseorang jadi tersipu malu.

Gombalan receh bisa kamu bagikan di mana saja. Tak hanya secara langsung, kamu juga bisa membagikan gombalan tersebut di media sosialmu. Dengan gombalan receh, media sosialmu pastinya akan semakin berwarna.

Berikut ini beberapa contoh gombalan receh yang bisa kamu jadikan inspirasi:

1. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meleleh"

2. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

3. "Aku gak sedih kok kalau besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu."

4. "Furniture itu perlengkapan, kalau my future itu kamu."

5. "Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."

6. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

7. "Pasir berpindah, pantai tetap di situ. Waktu berubah, kasihku tetap untukmu."

8. "Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tahu gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari."

9. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

10. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya."

11. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

12. "Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu."

13. "Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita butuhnya resepsi."

14. "Kamu tahu gak caraku melihat masa depanku? Caranya ya dengan melihat mata kamu."

15. "Ikan hiu makan tomat, I love you so much."

16. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

17. "Kamu tau gak perbedaannya jam 12 siang sama kamu? Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan."

18. "Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalau cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh."

19. "Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu."

20. "Kamu kenal papa mama aku gak? Kalau belum kenal, besok aku kenalin kamu ke mereka ya."

21. "Tanda tangannya kok lucu, bisa tanda tangan di buku nikah kita aja gak?"

22. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

23. "Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu."

24. "Sejak kapan kamu jadi penari? Soalnya bayanganmu selalu menari-nari di benakku."

25. "Ada ranting ada kayu, I'm nothing without you."

Gombalan Receh, Romantis Sekaligus Lucu

26. "Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku gak bisa hidup mandiri. Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu."

27. "Berulang tahun memang indah, namun bagiku yang lebih indah jika berulang kali bersamamu."

28. "Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya."

29. "Susu apa yang bikin bahagia? Dancow, dancow hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah."

30. "Seperti nasi bungkus ini, cintamu juga sudah terbungkus rapi di hatiku."

31. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

32. "Jika sudah di dekatmu rasanya seperti ingin menghentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu."

33. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

34. "Apa bedanya kamu sama Borobudur? Kalau Borobudur candi, kalau kamu candu."

35. "Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you."

36. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

37. "Nasi bungkus bisa basi, tapi cintaku padamu takkan pernah basi."

38. "Aku mau minta maaf sama kamu, soalnya sudah terlalu sayang sama kamu."

39. "Aku butuh kipas nih, kipastian dari kamu."

40. "Daripada daftar jadi boyband mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja."

41. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke Kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

42. "Cecak apa yang bikin mati? Cecak napas lihat senyum kamu."

43. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

44. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup?"

45. "Kopi, kopi apa yang paling manis? Kopinang kau dengan bismillah."

46. "Tadi pagi aku ngecas hape, tapi yang penuh malah cintaku padamu."

47. "Lemah, letih lesu, kukira efek vaksin, ternyata efek mencintaimu."

48. "Kamu itu seperti skripsi, sulit dimengerti tapi harus diperjuangin demi masa depan."

49. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

50. "Kamu punya lem gak? Buat ngelem hati kita biar bisa bersatu."

Itulah beberapa contoh gombalan receh yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk diberikan kepada pasangan atau gebetanmu. Dijamin pasangan atau gebetanmu itu pasti langsung senyum-senyum. Selamat mencoba!



Simak Video "KuTips: Tips Jitu Hadapi Pasangan Tukang 'Ghosting'"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)