Viral Momen Kocak & Tak Terduga Pria Bertemu 'Kembaran' saat Streaming

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 10:30 WIB
Viral pria bertemu kembaran saat streaming. Foto: TikTok/@shraamin_
Jakarta -

Beberapa orang percaya bahwa mereka memiliki 'kembaran' di dunia ini. Walaupun tidak berasal dari keluarga dan orangtua yang sama, namun bukan tidak mungkin memiliki wajah yang sangat mirip hingga terlihat seperti kembar.

Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @shraamin_ itu memperlihatkan kedua pria yang sedang melakukan streaming bertemu dan terkejut ketika menyadari bahwa mereka memiliki wajah yang sangat mirip.

Seperti dikutip dari World of Buzz, salah satu pria tersebut merupakan seorang gaming creator yang cukup terkenal, Aul MI. Tak disangka, Aul MI itu bertemu dengan 'kembarannya' saat sedang bermain Ome TV.

"Bila Aul jumpe kembar di ome," tulis keterangan dalam unggahan video.

@shraamin_

Bila Aul jumpe Kembar Di ome 😂😂 ##fypdongggggggg ##fypシ ##PleaseFyp##Fyp

♬ original sound - Shra

Dalam video terlihat Aul yang mengenakan jersey berwarna kuning dan hitam terkejut melihat pria berbaju biru yang memiliki wajah sangat mirip dengannya. Tak hanya itu saja, gaya rambut keduanya pun terlihat mirip.

"Kenapa kamu meniru wajahku?" tanya Aul dalam video.

"Kamu yang meniru wajahku," jawab sang pria berbaju biru

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 2,8 juta kali dan memperoleh 427 likes. Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar beragam terkait video tersebut.

"Dia mungkin 1 ayah beda ibu," komentar salah seorang netizen.

"Dia mungkin kembaranmu yang terpisah," tambah netizen lain.

"Weyy sumpah sama, dari suara, rambut, mata semua lahh," komentar lainnya.

(vio/vio)